Bupati, Wabup dan Sekda Terima Kunjungan Perdana Kapolres Konsel

KUNJUNGAN KAPOLRES - Bupati Konsel beserta jajarannya menerima kunjungan perdana Kapolres Konsel. (Ist/Rakyatpostonline)


Konawe Selatan, Rakyatpostonline.com – Bupati Konawe Selatan (Konsel), H. Surunuddin Dangga, ST.,MM dan Wakil Bupati, Dr. H. Arsalim Arifin, SE., M.Si serta Sekretaris Kabupaten (Sekkab), Ir. Drs. H. Sjarif Sajang, M.Si menerima kunjungan kerja perdana Kapolres Konsel yang baru, AKBP. Erwin Pratomo, S.IK.

Ia barusan dilantik oleh Kapolda Sulawesi Tenggara (Sultra), Irjen Pol Drs. Merdisyam, M.Si menggantikan Kapolres Konsel sebelumnya, AKBP. Dedy Adrianto, SE yang dipindah tugaskan diwilayah hukum Polda Sumatera Selatan sebagai Irbid Itwasda.

AKBP Erwin Pratomo terakhir menjabat sebagai Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulawesi Tenggara.

Kunjungan perdana Kapolres baru tersebut juga dalam rangka mempererat silaturahmi antara institusi Polres Konsel dan Jajaran Pemerintah Daerah (Pemda) Konsel.

Pertemuan dengan mengedepankan standar protokol kesehatan berlangsung di ruang rapat Kantor Bupati Konsel, Selasa (2/6/2020) yang juga di hadiri para pimpinan OPD lingkup Pemda setempat.

Dikesempatan itu Bupati, Surunuddin Dangga menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kapolres diwilayah hukum Konsel.

Kedua pucuk pimpinan tertinggi diinstitusi masing-masing tersebut sepakat untuk selalu membangun komunikasi dan bersinergi menciptakan ketertiban dan keamanan sehingga tercipta suasana sejuk, harmonis dan kondusif di tengah-tengah masyarakat Konsel, sehingga pembangunan demi peningkatan kesejahteraan rakyat berjalan baik dan lancar menuju terwujudnya Desa Maju Konsel Hebat. (*)

Laporan: Dedi Wardani
Publisher: MS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.