https://rakyatpostonline.com/wp-content/uploads/2022/06/WhatsApp-Image-2022-06-23-at-16.55.06-3.jpeg

Kecamatan Lalembuu Gelar Sertijab dan Pisah Sambut Kepala Kecamatan

SUPARJAN, Mantan Camat Lalembuu Saat Memaparkan Rasa Terima kasihnya kepada Masyarakat dan Unsur Pemerintahan Selama Dirinya Mengemban Tugas.

Konawe Selatan, Rakyatpostonline.com – Setelah Pelantikan Camat Sejumlah Wilayah Di Kecamatan Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), beberapa waktu lalu oleh Bupati Konsel H. Surunuddin Dangga di gedung aula Kantor Bupati Konsel

Pemerintah Kecamatan Lalembuu, menggelar acara serah terimah jabatan sekaligus pisah sambut pejabat camat lama dan pejabat camat yang baru di gedung aula kantor kecamatan lalembu. Senin (23/09/2019).

Pelaksanaan pisah sambut tersebut di hadiri oleh muspika kecamatan lalembuu, kapolsek lalembuu, Danpos ramil kec. lalembuu, ka.uptd kec. lalembuu, kepala desa se- kec. lalembuu, jajaran kepala sekolah (SD,SMP/MTS,SMA/SMK) Se-Kec. Lalembuu,TPID Kec. Lalembuu, Para Pendamping dan Pendamping Lokal Desa Kec. Lalembuu, Pendamping PKH Kec. Lalembuu, TKSK Kec. Lalembuu.

Suparjan pejabat camat lama sebelumnya, dalam Sambutannya di depan tamu undangan menyampaikan terimah kasih kepada seluruh jajaran pemerintahan, insititusi, dan stackeholder terkait telah bekerja sama dalam menjalankan dan melancarkan serta membantu selama melaksanakan Tugas selama ini sebagai camat lalembuu.

“Tak lupa juga saya sampaikan terima kasih sedalam dalamnya kepada bapak Bupati dan Wakil Bupati telah memberikan saya kepercayaan dan amanah selama ini, dan saya juga memohon maaf jika sekiranya selama ini terdapat kesalahan dan kehilafan selama menjalankan roda pemerintahan di kecamatan lalembuu ini,” Pungkas suparjan.

Ditempat yang sama, Abetoambari Selaku Camat lalembuu yang baru, dalam sambutannya mengucap terimah kasih kepada Bapak Bupati Dan Wakil Bupati Konsel telah memberi kepercayaan pada waktu kedepan memimpin di wilayah hukum pemerintahan kec. lalembuu.

“Terima kasih saya haturkan kepada yang terhormat Bapak Bupati Dan dan Wabup telah memberi saya kepercayaan memimpin di kecamatan lalembuu ini sebagai camat,” Ucapnya.

Selain itu, Ambetoambari Selaku camat baru Menyampaikan harapan kepada seluruh jajaran pemerintahan dapat sinergi membantu dirinya dalam menjalan tugas dan roda pemerintahan sesuai yang di harapkan.

“Jadi dalam memimpin roda pemeritahan ini, saya berharap agar seluruh jajaran staceholder bisa Bersama sama sinergi dan bekerja sama,” Pungkasnya Abetoambari di hadapan para tamu undangan.

Laporan: M. Saldin
Editor: M. Sahrul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *