https://rakyatpostonline.com/wp-content/uploads/2022/06/WhatsApp-Image-2022-06-23-at-16.55.06-3.jpeg

Bupati Konsel Resmikan Sumur Bor Desa Watumeeto, Lainea


Konawe Selatan, Rakyatpostonline.com | Bupati Konawe Selatan (Konsel) Surunudin Dangga, ST.,MM telah meresmikan Pengoperasian sumur bor terdiri dari 10 Unit yang sudah terlaksana di program tahap pertama, dimana pembangunan tersebut bersumber dari Dana Desa (DD) tahun angaran 2020 Desa Watumeeto, Kecamatan Lainea, Konawe Selatan (Konsel) Provinsi Sulawesi tenggara (Sultra) pada Rabu kemarin, (05/08/2020).

Kepala Desa Watumeeto, Rusli mengatakan, semoga sumur bor ini bisa memberikan manfaat besar kepada masyarakat Desa Watumeeto untuk mendapatkan sumber air bersih, yang sangat dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Untuk menjaga pemanfaatan air bersih, hendaknya masyarakat dapat berpartisipasi karena ikutnya masyarakat berpartisipasi dalam pembangunan sumur bor agar terlaksana dengan baik. Alhamdulillah, warga saya sangat antusias dengan adanya sumber air ini, dan ikut berperan dalam pembangunan di desa,” Ucap, Aco sapaan akrabnya, Jumat, (7/8/2020).

Kita tahu semua bahwa air merupakan sumber kehidupan. Lanjut Rusli, maka dari itu, dihimbau kepada masyarakat untuk kedepannya dalam perawatan, dan kepengurusan diharapkan kerja sama agar sumur bor ini bisa kita gunakan dalam jangka waktu lama.

“Kami sangat berterima kasih kepada bupati konsel, H. Surunuddin Dangga, dapat meluangkan waktunya untuk meresmikan sumur bor yang kami bangun, dan perlu di ketahui pembangunan sumur bor ini menggunakan dana desa yang bersumber melalui APBN tahun anggaran 2020,” Pungkasnya. (*)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *