Resmikan Gedung Puskesmas Kabaena Tengah, Ini Harapan Bupati Bombana

Bupati Bombana, H. Tafdil menandatangani prasasti peresmian puskesmas kabaena tengah, Rabu, (9/9/2020).


Bombana, Rakyatpostonline.com |
Pemerintah Daerah (Pemda) Bombana, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Bupati, H.Tafdil meresmikan gedung baru puskesmas kabaena tengah. Peresmian ini ditandatangani langsung dan disaksikan Wakil Bupati Bombana, Johan salim, Wakil Ketua DPRD, Ardi,Ā  Sekretaris Dinas Kesehatan, Hj. Hayami dan beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Bombana.

Rangkaian acara peresmian puskesmas dimulai dengan pemotongan pitah. Dalam sambutan bupati bombana,Ā  mengatakan, puskesmas kabaena tengah memiliki fasilitas yang memadai dan bangunan yang kokoh.

Selain itu, H. Tafdil mengharapkan kepada kepala puskesmas serta para pegawai untuk meningkatkan pelayanan kesehatan terbaik dan unggul saat ini hingga kedepannya.

“Yang kemarin sudah baik, sekarang harus ditingkatkan lebih baik lagi demi memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” Harapnya, Rabu, (9/9/2020).

Ditempat sama, Sekretaris Dinas (Sekdis) Kesehatan Bombana, Hj. Hayami menambahkan, penandatanganan prasasti dan pemotongan pita sebagai tanda peresmian gedung puskesmas kabaena tengah ditempati untuk memberikan pelayanan kesehatan masyarakat kabaena tengah.

“Puskesmas ini dijaga dengan sebaik-baiknya, dan dimanfaatkan semaksimal mungkin serta berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat kabaena tengah, dan seluruh pegawai puskesmas tetap selaluĀ semangat dan berusaha melayani masyarakat dengan ramah,” Ucap, Hj. Hayami. (**)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.