Pemda Konut Kembali Salurkan Bantuan Warga Terdampak Covid-19 dan Banjir

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Baca Teks Berita“]
Konawe Utara, Rakyatpostonline.com |
Pemerintah Daerah kabupaten  Konawe Utara kembali melanjutkan penyaluran bantuan Sembilan Bahan Pokok (Sembako)  bagi warga yang terdampak banjir dan Covid-19 di beberapa wilayah.

Penyaluran bantuan dilakukan di kecamatan Andowia. Penyerahan dilakukan di 5 titik yakni, rujab camat andowia, desa lahimbua, balai kelurahan andowia, Larobande dan ambake, dengan jumlah penerima dikecamatan tersebut sebanyak 2.067 Kepala Keluarga, Kamis, (23/7/2020).

Penyerahan bantuan sembako dilakukan secara  Simbolis oleh Bupati Konawe Utara Dr. Ir H. Ruksamin, ST., M.Si., IPM, ASEAN Eng kepada perwakilan warga di masing-masing desa, dengan didampingi Ketua DPRD Konut, Kadis Perhubungan, Kepala BPBD Konut, dan Camat Andowia.

Dalam kesempatan itu, Bupati Konut, H. Ruksamin mengungkapkan, bantuan yang  diberikan merupakan bentuk kepedulian Pemerintah terhadap warga yang terdampak banjir dan Covid-19 di kabupaten konawe utara.

Bupati Ruksamin, juga mengajak agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan tetap menerapkan  4 sehat 5 sempurna.

“Efektif menjaga Virus Corona adalah diri kita masing-masing, dengan menerapkan  4 sehat 5 sempurna apa itu yang pertama pakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, jangan panik dan istrahat yang cukup dengan mengatur pola makan yang baik,” ungkapnya. (*)


(Rakyatpostonline.com/ Tim) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *