https://rakyatpostonline.com/wp-content/uploads/2022/06/WhatsApp-Image-2022-06-23-at-16.55.06-3.jpeg

Lakalantas Depan Rujab Bupati Konsel, Renggut Dua Nyawa Pemuda

LAKALANTAS - Kecelakaan Maut Kondisi Mobil Ringset, Agya merah dengan nomor polisi DT 1649 EH. (Screen Shoot/Jul/Rakyatpostonline.com).


Konawe Selatan, Rakyatpostonline.com – Nasib malang yang di menimpa 3 orang pengendara mobil Agya merah dengan nomor polisi DT 1649 EH ,dimana kecelakaan maut tersebut terjadi di malam hari tepatnya didepan rujab bupti konawe selatan kelurahan potoro Kecamatan Andoolo,Kabupaten Konawe selatan, Sabtu (2/5/2020 ) pukul 23.00 WITA, hingga menelan korban 2 Orang meninggal dunia dan 1 orang masih dalam Perawatan.

Dalam kecelakaan maut tersebut, sopir mobil tewas di tempat dan yang 1 (satu) orang meninggal di rumah sakit sementara satu orang mengalami luka parah dan masih dalam perawatan

Sementara itu mobil yang di kendarai para korban rusak parah pasca mengalami kecelakaan tersebut dilansir dari sultranews.com dari keterangan, Kasat Lantas Polres Konsel Iptu Jonathan, mengatakan peristiwa kecelakaan maut itu terjadi setelah mobil yang dikendarai oleh korban menghantam pembatas jalan.

“Mobil tersebut bergerak dari arah Palangga Menuju Andoolo dengan kecepatan tinggi yang dikendarai oleh korban bernama Ovin Mahmud Mangidi (20) tahun. Akibat mobil yang melaju cepat, korban tak bisa mengendalikan sehingga keluar dari lintasan jalan lalu terguling,” ujar Jonathan dalam keterangan Persnya, Minggu (3/5/2020).

Polisi yang menerima informasi itu, langsung mendatangi lokasi kejadian untuk mengevakuasi para korban dan dilakukan proses penyelidikan.

Sementara Dua korban masih sempat di larikan di rs daerah dan langsung mendapat perawatan medis di rumah sakit, sedangkan sopir meninggal dunia di tempat ” kata Jonathan.

Setelah sempat di larikan di rumah sakit 1 korban atas nama Muhammad Albar (18) tidak dapat tertolong lagi hingga menghembuskan nafas terkahirnya di rs daerah sementara Muhammad Abril Dodi (18) masih menjalani perawatan. (*)

Laporan: Julianto
Publisher: M. Sahrul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *