Pedagang Sayur Ditemukan Meninggal Dunia di Jurang Uluiwoi

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Baca Teks Berita“]

Kolaka Timur, Rakyatpostonline.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Uluiwoi bersama masyarakat, berhasil mengevakuasi korban kecelakaan tunggal kendaraan roda empat, di Dusun Benggalia, Desa Tondowatu, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim).

Kapolsek Uluiwoi, Ipda La Ode Rasuli, SH saat dikonfirmasi awak media melalui aplikasi Whatsapp, Jumat (8/4/2022), menjelaskan bahwa kecelakaan menimpah Hendra Gunawan (39) dengan kendaraan jenis pick up merek Toyota Hilux single cabin berwarna hitam, dengan plat DT 9682 BA.

“Korban merupakan warga Desa Langgea, Kecamatan Padangguni, Kabupaten Konawe yang berprofesi sebagai penjual sayur,” ucapnya.

Kecelakaan ini kata Kapolsek, terjadi pada Rabu malam (6/4/2022), sekira pukul 22.30 Wita, di jalan poros Uluiwoi-Ueesi. Korban waktu itu tengah melakukan perjalanan dari Desa Porabua, Kecamatan Ueesi, menuju Padangguni di Konawe.

Dalam perjalanan pulang ke Konawe, korban diduga mengantuk sehingga mobil yang dikendarainya, terperosok kedalam jurang kurang lebih 50 meter, di Dusun Benggaila.

“Korban ditemukan oleh warga sekitar jam 10.00 Wita, hari Kamis saat warga hendak pulang ke rumah, di Desa Tondowatu. Mereka menemukan mobil Hilux terperosok ke dalam jurang yang di dalamnya juga ditemukan korban sudah tidak bernyawa lagi,” ungkapnya.

Lanjut La Ode sapaan akrab Kapolsek Uluiwoi, ditemukannya korban kecelakaan tunggal tersebut, warga langsung melaporkannya ke pihak kepolisian.

Olehnya, Kapolsek bersama beberapa personelnya, langsung turun di tempat kejadia perkara (TKP) bersama masyarakat untuk melakukan evakuasi.

“Setelah korban berhasil dievakuasi, kami langsung membawa ke Puskesmas Uluiwoi, kemudian langsung diserahkan ke pihak keluarga di Konawe dan sekaligus kami mengamankan barang bukti,” tulis mantan penyidik Polres Kolaka ini. (**)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *