Diputus Pacar, Wanita Ini Hendak Bunuh Diri Lompat Dari Jembatan Teluk Kendari

Upaya bunuh diri AS berhasil digagal Personel Polsek Kandai (Kiri)| AS mendapatkan perawatan dipuskesmas usai pinsan. *

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Baca Teks Berita“]
Kendari, Rakyatpostonline.com – Seorang wanita berinisial AS (25) Warga Kelurahan Sodoha, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, melakukan upaya percobaan bunuh diri dengan melompat dari atas jembatan teluk kendari. Jum’at, (11/12/2020).

Korban akhirnya bisa diselamatkan oleh pihak personel Polsek Kandai setelah berada diatas Jembatan yang baru saja diresmikan Presiden Joko Widodo beberapa bulan silam.

Kapolsek Kandai, Kompol Redi Hartono mengatakan, AS diketahui berada di atas jembatan melakukan upaya bunuh diri setelah mendapatkan laporan dari warga sekitar.

“Personel kami melakukan upaya penggagalan aksi bunuh diri AS, setelah beberapa lama dibujuk, akhirnya ia mengurungkan niatnya,” Ungkap, Kompol Redi Hartono.

Wanita berprofesi sebagai karyawan di salah satu rumah makan di kota kendari ini ingin mengakhiri hidupnya karena patah hati diputusin kekasihnya.

“Setelah kami interogasi, wanita itu kecewa dan patah hati ditinggal pacarnya, sehingga berniat untuk mengakhiri hidupnya,” Paparnya.

Percobaan bunuh diri tersebut sempat gegerkan warga setempat serta warga yang melintas di jalan. Setelah berhasil diselamatkan, kemudian AS dibawa ke Puskemas untuk mendapat perawatan dan dirujuk pulang di kediamannya. (**)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Dilarang Copy Paste. Hargai Karya Orang Lain Boss!