https://rakyatpostonline.com/wp-content/uploads/2022/06/WhatsApp-Image-2022-06-23-at-16.55.06-3.jpeg

Poros Muda Sultra Desak Rasyid Perjuangkan Pengaspalan Jalan Landono Konsel

POROS MUDA SULTRA| Ketua Poros Muda Sultra, Jefri Rembasa, (Kiri) Dewan Pembina Poros Muda Sultra, Mursalim. (Julianto/ Rakyatpostonline.com).


Konawe Selatan, Rakyatpostonline – Poros Muda Sulawesi Tenggara (Sultra) mendesak Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Sulawesi Tenggara (Sultra), Rasyid, S.Sos.,M.Si untuk memperjuangkan Pergaspalan Jalan Penghubung Konsel – Konawe – Kolaka, tepatnya di Kecamatan Landono Kabupaten Konawe Selatan (Konsel).

Hal itu diungkapkan Ketua Poros Muda Sultra, Jefri Rembasa, ia mengatakan bahwa seharusnya Pak Rasyid teriris hatinya melihat warga yang sedang menanam pohon pisang dibadan jalan akibat rusak dan tidak pernah disentuh oleh pemerintah Provinsi.

“Kami mendesak Pak Rasyid. Sebelum melepas Jabatannya di DPRD Sultra untuk maju Wakil Bupati Konsel kedepan, harus terlebih dahulu memperjuangkan pengaspalan jalan Penghubung tepatnya di Kecamatan Landono”. Ungkap Jefri, di sekretariat Poros Muda Sultra di Kendari.

Jefri, menilai bahwa Anggota DPRD Sultra dua periode itu tidak mampu menjadi penyambung Lidah Rakyat khususnya di Dapilnya. Dibuktikan masih banyaknya Jalan yang berlubang dan belum tersentuh oleh pemerintah Provinsi.

“Selama dua periode di DPRD Sultra, ngapain aja. saya berharap agar Pak Rasyid, menyelesaikan dulu persoalan krusial yang terjadi ditengah masyarakat”. Tegas Mantan Ketua HIPPMA konsel ini.

Ditempat yang sama, Dewan Pembina Poros Muda Sultra, Mursalim berharap agar DPRD Sultra Dapil Konsel Bombana dapat berperan aktif memperjuangkan Aspirasi Masyarakat Khususnya Pengaspalan Jalan yang masih banyak berlubang di wilayah Konsel.

“Saya sebagai Putra Konsel yang tiap hari melewati Jalan Provinsi tersebut khususnya Kecamatan Landono merasa prihatin dan menilai Aspirator yang ada di DPRD Sultra dapil Konsel – Bombana tidak bekerja”. Ungkap Pengacara Muda ini.

Lanjut Salim (Sapaan Akrabnya), Jangan sampai hanya pada saat kampanye saja Rakyat dibutuhkan. Ketika sudah terpilih kebutuhan rakyat diabaikan.

“Tidak ada alasan lagi. DPRD Sultra Dapil Konsel harus segera meninjau Jalan Rusak di Kecamatan Landono Kabupaten Konsel,” Tutup Mantan Ketua HMI Unsultra ini. (B)

Laporan: Julianto
Editor: M. Sahrul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *