https://rakyatpostonline.com/wp-content/uploads/2022/06/WhatsApp-Image-2022-06-23-at-16.55.06-3.jpeg

Kapolsek Marga Tiga Berperan Aktif Menjaga Kondusifitas Wilayah Hukum


Lampung Timur, Rakyatpostonline.com – Kapolsek Kecamatan Marga Tiga, Kabupaten Lampung Timur (Lamtim), Yusmawardi, SH, mengimbau seluruh masyarakat untuk terus menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah hukumnya, terlebih di lingkungan masyarakat masing-masing.

Pelaksanaan kegiatan keamanan dan kondusifitas wilayah merupakan tanggung jawab bersama para tokoh masyarakat, tokoh agama, RT, RW, dan unsur masyarakat lainnya.

“Mari Kita Jaga Keamanan Dan Kenyamanan Antar masyarakat yang ada di kecamatan marga tiga, agar di tahun 2020 kondusifitas di antara masyarakat dapat lebih terjaga ”ungkap Yusmawardi, SH.

Imbau Jaga Kamtibmas dan Kerukunan Antar Warga. Selain itu, ia juga menjelaskan Suksesnya jelang pilkada serentak Lampung Timur, atas kerjasama seluruh elemen masyarakat dalam membantu serta mendukung jalannya pesta demokrasi rakyat mendatang.

Menurutnya, unsur tiga pilar Kecamatan Marga Tiga wajib menjaga keamanan dan kondusifitas wilayahnya, “Agar Jangan Sampai Berbeda Pendapat Atau Pilihan Masyarakat Harus Terpecah Belah,” Imbuhnya.

Lanjutnya,ia juga menyampaikan supaya pelaksanaannya dapat lebih efektif, unsur tiga pilar dapat mengantensikan komunikasi dengan seluruh elemen masyarakat, termasuk didalamnya tokoh agama, tokoh masyarakat serta elemen masyarakat lainnya.

Sementara personel Polsek masih melakukan patroli guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan serta untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif. Selasa (14/1/2020). (B)

Laporan: Feru Zabadi
Editor: M. Sahrul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *