Gerindra Sultra Siap Menangkan Pilkada di 7 Daerah

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Baca Teks Berita“]

Kendari, Rakyatpostonline.com | Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) Andi Ady Aksar siap memenangkan figur yang diusung dalam Pilkada serentak di 7 kabupaten di bumi Anoa.

Andi Ady Aksar menyebutkan Partai Gerindra di Sultra sudah cukup kuat dan besar. Sehingga dalam kepengurusannya nanti, dirinya bersama seluruh pengurus, kader dan relawan akan bekerja maksimal.

“Saya bersama pengurus akan bekerja maksimal dalam melakukan pendekatan kepada semua element masyarakat untuk memenangkan figur yang di usung dalam pemilihan kepala daerah serentak ditujuh kabupaten Desember 2020 mendatang,”ujar Andi Ady Aksar, saat konferensi pers di Kendari, Rabu (5/8/2020).

Menurut Ady, walau sebelumnya posisi Ketua DPD Sultra kosong sebelum dirinya ditunjuk untuk menahkodai, namun secara administrasi, roda organisasi baik di tingkat DPD maupun DPC dilakukan secara maksimal.

Selain itu, dari tujuh daerah yang akan melaksanakan Pilkada, masih ada beberapa daerah yang belum diusulkan nama figur ke DPP untuk menentukan arah dukungan.

“Beberapa daerah sudah diusulkan ke DPP. Tapi, masih ada dua daerah yang belum diusulkan ke DPP. Kami akan segera melakukan pengusulan,” pungkasnya.

Sebagai informasi, kursi Ketua DPD Gerindra Sultra sempat kosong selama empat bulan, dan pada 3 Agustus lalu, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) menunjuk Andi Ady Aksar sebagai penggganti Almarhum H. Imran berdasarkan surat keputusan (SK) DPP Partai Gerindra Nomor 07-0132/KPTS/DPP-Gerindra-2020 23 Juli 2020. (*)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *