Tokoh Pemuda Kabaena ini Puji Sosok Kepemimpinan Andi Ady Aksar

0
305
Agus Kalsum.


Kendari, Rakyatpostonline.com – Salah Satu tokoh pemuda Kabaena, Agus Kalsum melayangkan pujiannya kepada Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar.

Menurut Agus, aura kepemimpinan dan ketegasan Andi Ady Aksar dalam bertindak, telah menginspirasi orang banyak, khususnya masyarakat Kabaena, Kabupaten Bombana, baik itu orang tua maupun pemuda.

Andi Ady Aksar juga dinilai berhasil. Sejak memimpin Gerindra Sultra, berbagai macam persoalan dihadapi, namun diselesaikan dengan berbagai solusi cemerlang.

“Menjadi pemimpin yang benar-benar mau tulus dan ikhlas bekerja untuk kebaikan dan kepentingan banyak orang, maka beliau harus ‘berani’ untuk menjadi sosok yang tidak populer,” Papar, Agus Kalsum.

Agus menilai, Sosok Ketua DPD Gerindra Sultra itu, akan terus bekerja dan membuat perubahan yang baik meskipun orang-orang tidak melihatnya. Hal yang terpenting baginya adalah orang-orang yang dipimpinnya dapat merasakan kebaikan dari apa yang telah dilakukannya.

“Kerja sesungguhnya adalah apabila apa yang diperbuatnya benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh lingkungan yang ada di sekitarnya atau dirasakan oleh orang-orang yang dipimpinnya,” Terangnya.

Andi Ady Aksar, Ketua DPD Gerindra Sultra.

Sosok Andi Ady Aksar juga dikenal dengan kebaikan hatinya. Keramahannya tampak jelas dalam setiap kunjungannya di Kabaena. Selain itu, ia juga tak sungkan bergaul dengan semua masyarakat tanpa memandang golongan.

“Tutur Bahasanya sangat santun, hari ini masyarakat kabaena merindukan sosok pemimpin yang rendah hati dan merakyat seperti dia. Masyarakat biasa banyak menginginkannya untuk menjadi pemimpin di Sultra,” tutup Agus Kalsum.**


Laporan : Rian Samrin
Editor : Wal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here