Silaturahmi Pengurus DPC dan Ranting Bersama Ketua DPD Gerindra Sultra


Kendari, Rakyatpostonline.com | Ketua Dewan Pimpanan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sulawesi Tenggara (Sultra) Andi Ady Aksar Gelar pertemuan dan silahturahim kepada para pengurus dan ranting se-sulawesi tenggara di gedung restoran fajar kendari, Rabu, (5/8/2020).

Pantauan media ini dalam pertemuan dan silahturahim tersebut dihadiri semua para pengurus partai Gerindra dari berbagai daerah di sulawesi tenggara, dalam kesempatan tersebut Andi Ady juga memperkenalkan diri kepada tamu undangan yang hadir.

Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Ady mengucapkan terima kasih atas waktu dan kesempatan yang diberikan kepada Pengurus DPD Partai Gerindra untuk menyambung silahturahim dan sekaligus perkenalan.

“Saya masih asing dikancah perpolitikan di sulawesi tenggara, baru sekitar kurang lebih 2 bulan masuk di politik, tetapi saya sudah diberikan kepercayaan Oleh DPP Pusat untuk menjabat sebagai Ketua DPD fi Bumia Anoa,” Ungkap, Andi Ady Aksar.

Perlu di ketahui Ketua DPD Partai Gerindra yang baru ini adalah juga selaku Direktur PT. Baula Petra Buana sebuah perusahaan Tambang Nikel berada di desa roraya, kecamatan tinanggea, kabupaten konawe selatan, juga sempat memperkenalkan sanak keluarga dan alumninya bahwa dia mengenyam dunia pendidikan sejak dari SD sampai SMA 1 kendari.

“Partai GERINDRA, akan terus memupuk hubungan silahturahim pada masyarakat sulawesi tenggara dan yang utama, tentunya memberikan himbauan kepada DPC, dan Ranting agar optimis untuk memenangkan partai Gerindra di sulawesi tenggara,” harapnya.

Menurutnya walaupun ia baru 2 bulan masuk di dunia politik Tapi Pihaknya diberikan kepercayaan oleh Ketua Umum DPP Pusat untuk memegang mandat sebagai ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi tenggara.

“Selain kita optimis memenangkan partai gerindra disulawesi tenggara, kita juga harus memenangkan para calon bupati dan gubernur partai gerindra bahkan calon presiden sekalipun,” Pungkasnya.

Andi Ady Aksar ditunjuk sebagai Ketua DPD Gerindra Sultra menggantikan Almarhum Imran melalui Surat Keputusan (SK) Ketua DPD Gerindra Sultra, Nomor: 07-132/Kpts/DPP Gerindra/2020 yang diserahkan langsung DPP ke Andi Ady Aksar pada 3 Agustus 2020. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.