Gempar dan Brotherhood Anoa Kendari Jalin Silaturahmi

0
87


Kendari, Rakyatpostonline.com – Gerakan Pemuda Pendukung Razak (Gempar) bersilahturahmi ke Sekretariat Brotherhood Anoa Kendari, tepatnya di sekitar Eks MTQ Kota Kendari, Minggu (11/10/2020) sekira pukul 08.00 WITA, pagi.

Silahturahmi tersebut tetap mengikuti protokol kesehatan, baik dari Gempar maupun Brotherhood Anoa Kendari. Mereka tampak memakai masker, jaga jarak, serta mencuci tangan sebelum memasuki ruangan.

Dalam sambutannya, Ketua Gempar, Abdul Razak SP, mengatakan, bahwa silahturahmi ini merupakan langkah mempererat tali persaudaraan antara sesama lembaga, demi memujudkan kekompakan dalam berorganisasi untuk mencapai tujuan masing-masing.

“Terima kasih karena sudah diundang untuk hadir ditempat ini. Kami hadir dalam rangka silahturahmi saja, agar Gempar dan Anoa tetap kompak selalu dalam menjalankan organisasi yang mengacu pada Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga dalam berorganisasi untuk mencapai tujuan kita bersama,” ungkap Razak.

Sementara itu, Ketua Brotherhood Anoa kendari, Muhammad Faisal juga berterima kasih atas kedatangan Gempar dalam upaya menjalin tali persaudaraan.

“Ini menjadi tanda jalinan hubungan yang erat antar sesama lembaga,” ucap Muhammad Faisal. (**)


Laporan : Sultan Bakri
Editor : Wal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here