Jenazah Alm. Serda Rusdi Diberangkatkan ke Kampung Halaman

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Baca Teks Berita“]
Kendari, Rakyatpostonline.com |
Jenazah Alm. Serda Rusdi Babinsa Koramil 1413 – 05/Kabaena, Kodim 1413/Buton diberangkatkan menuju kampung halamannya di Kabupaten Pangkep untuk dimakamkan. Hal ini disampaikan Kapenrem 143/HO, Mayor Arm Sumarsono, dalam rilisnya, Kendari, Kamis (20/8/2020).

“Almarhum Serda Rusdi akan dimakamkan di Kabupaten Pangkep, untuk pemberangkatannya melalui Bandara Halu Oleo menuju Bandara Hasanuddin Makassar yang diantar langsung oleh Dandim 1413/ Buton Letkol Inf Arif Kurniawan dan Kapten Inf Harlin Ulo (Danramil 141305 Kabaena),
siang tadi,” Ungkap, Mayor Arm Sumarsono.

Pemberangkatan dilaksanakan sesuai dengan protokol covid – 19, melewati pemeriksaan X – ray dan pemasangan plat seng oleh Ambulance Swasta Sang Torayan untuk melapisi peti Jenazah sesuai SOP Karantina Kesehatan Pelabuhan (KKP).

Untuk diketahui jenazah diterbangkan menggunakan pesawat Lion Air nomor penerbangan JT 987 dari Kendari tujuan Makassar di Terminal Cargo Bandara Haluoleo, Desa Ambaipua, Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan.

“Turut mendampingi keberangkatan jenazah Alm Serda Rusdi , Letkol Arif Kurniawan, Sertu Nurhamsa dan 7 orang keluarga almarhum,” pungkasnya. (*)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *