Polres Koltim Gelar Syukuran Peringatan HUT Ke-68 Lalu Lintas Bhayangkara

Acara syukuran memperingati HUT Ke-68 Lalu Lintas Bayangkara, di Aula Sat Lantas Polres Koltim, Senin (25/9/2023)

Kolaka Timur, Rakyatpostonline.com – Kepolisian Resor (Polres) Kolaka Timur (Koltim), menggelar acara syukuran, dalam rangka memperingati HUT Ke-68 Lalu Lintas Bayangkara, di Aula Sat Lantas Polres Koltim, Senin (25/9/2023).

Kegiatan ini mengangkat tema “Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju”. Hadir Kapolres Koltim, AKBP Yudhi Palmi, DJ, SIK.M.Si, Wakapolres, Kompol Drs.Tawakkal, Kabag Ops, AKP Johan Armando Utan SIK.MH, Kasat Lantas, Iptu Muhlisi SH, para perwira, serta Kabid Perhubungan Koltim, Nafruddin SE.,M.Si.

Dalam suasana yang penuh semangat dan kebersamaan, syukuran digelar meriah demi memperkuat komitmen terhadap modernisasi dalam pelayanan Polantas presisi, serta menjaga ketertiban lalu lintas, khususnya dalam konteks Pemilu yang akan datang.

Kapolres dalam sambutannya, menekankan pentingnya peran Polantas dalam menjaga ketertiban lalu lintas, khususnya dalam menghadapi proses Pemilu yang akan datang.

Modernisasi pelayanan Polantas presisi, merupakan tonggak utama dalam menjaga kelancaran Pemilu dan memastikan keamanan, serta ketertiban selama proses demokrasi berlangsung.

“Polantas juga wajib berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang presisi guna menciptakan Pemilu yang damai, berkontribusi pada Indonesia yang semakin maju,” ujar Yudhi Palmi dengan semangat.

AKBP Yudhi Palmi berharap agar seluruh personel lantas Polres Koltim lebih bermanfaat dalam menjalankan tugasnya, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menjadi Polantas yang presisi.

Acara diakhiri dengan potong tumpeng sebagai simbolisasi awal keselamatan dan kemajuan dari perayaan HUT Ke-68 Lalu Lintas Bhayangkara. Kapolres juga memberikan semangat untuk terus meningkatkan pelayanan dan profesionalisme oleh personel.


Laporan: Asrianto Daranga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *