Gelar Kopi Bareng, Kapolres Koltim Bersama Kesbangpol Bahas Keamanan Daerah

Polres Kolaka Timur bersama Kesbangpol Koltim menggelar kopi bareng.

Kolaka Timur, Rakyatpostonline.com – Kapolres Kolaka Timur (Koltim), AKBP Yudhi Palmi.DJ S.I.K.,M.Si, bersama para pejabat utama, menggelar kopi bareng di Kantin Polres, Jumat (15/9/2023).

Kegiatan tersebut juga dihadiri dari pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Koltim, diwakili oleh Kepala Kesbangpol, Subhan jaya S.Kom.

Forum ini digelar, dalam rangka membahas berbagai hal di Kabupaten Koltim. Kapolres menganggap pembicaraan tentang daerah dengan suasana non formal dan santai seperti ini, juga dibutuhkan dalam menjalin keakraban.

Dikatakan, kegiatan ini juga dilaksanakan guna membahas tentang perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Koltim.

Bukan hanya itu, para jajaran kepolisian juga membahas mengenai berbagai strategi penyelesaian konflik di lapangan, sehingga dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif didalam menghadapi situasi yang tidak menentu.

Ia berharap, melalui kegiatan ini, dapat melahirkan berbagai ide dan inovasi antara kepolisian dan pemerintah, dalam rangka menjaga keamanan daerah.

“Selain kondusifitas dapat terjaga dengan baik, tak lupa kami menegaskan siap mengawal dan mengamankan tahapan Pemilu tahun 2024,” ujarnya. (Red)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *