Lepas Lelah Seharian Bekerja Personel TMMD Ikut Latihan Poco – Poco

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Baca Teks Berita“]
Konkep, Rakyatpostonline.com | Hampir sebulan lamanya personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Kolaka berjibaku dengan pekerjaan pembangunan dan beberap kegiatan sosialisasi. Rasa lelah dan penat tentunya kadang menghampiri, begitu pula yang dirasakan oleh Serda Rustan dengan melepas lelah mengikuti latihan poco – poco.

Pada kesempatan ini Serda Rustan ikut berjoget dengan senang mengikuti irama poco – poco bersama warga yang sedang berlatih di depan Kotis TMMD 108 Kolaka, Desa Lamedai, Tanggetada, Kolaka, Sabtu malam (25/7/2020).

“Dengan bergoyang sedikit bisa mengendorkan otot – otot yang seharian kita gunakan bekerja, sekalian refreshing melepas lelah,” ungkap Babinsa Kodim 1412 – 04 Kolaka.

Ya kitankan prajurit, Lanjut Serda Rustan, harus bisa juga menghibur masyarakat, bisa membangun, bisa mengamankan bisa juga menghibur dengan joget bersama seperti ini.

Pada kesempatan itu juga Serda Jumardin yang sedari tadi ikut menyaksikan latihan mengatakan dengan kegiatan seperti ini memberikan kesan tersendiri kepada masyarakat tentang TNI.

“Dengan hal kecil yang kita lakukan kadang memberi dampak positif yang kita sendiri tidak sadari, seperti yang dilakukan Pak Rustan membuat kesan warga TNI luwes bisa di semua bidang,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Jumardin mengatakan Dibalik wajah sangarnya ternyata TNI juga pintar joget Poco – poco jadi kedekatan bersama warga terlihat lebih akrab, ya bagian dari ilmu teritorial.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *