https://rakyatpostonline.com/wp-content/uploads/2022/06/WhatsApp-Image-2022-06-23-at-16.55.06-3.jpeg

Momen Indah yang Tak Bisa Terlupakan!


Konkep, Rakyatpostonline.com | Suasana candatawa antara TNI dan warga dapat terlihat saat anggota Satgas di lokasi TMMD 108 Kodim 1417/Kendari, di Desa Lamoluo, Kecamatan Wawonii Barat, Kabupaten Konawe Kepulauan, Sulawesi Tenggara, akan segera berakhir dalam hitungan hari.

Sekitar tiga hari lagi pelaksanaan TMMD itu akan berakhir dan semua TNI anggota Satgas akan meninggalkan desa sasaran untuk kembali ke kesatuannya masing-masing.

Kepala Desa Pasir Putih, Haslim, mengungkapkan, nantinya canda tawa anggota satgas TMMD akan kami rindukan, apalagi selama kurun waktu satu bulan ini banyak Tentara yang berada di Desa

“Waktu begitu cepat berlalu dan tanpa terasa TMMD akan berakhir kelak, warna Tentara di desa kami sudah tidak akan lagi ada,” ungkap Haslim saat berada di lokasi sasaran Drainase, Minggu (26/7/2020).

Selaku yang dituakan di Desa, Haslim mengucapkan banyak terima kasih kepada semua Satgas TMMD yang telah memberi warna kemajuan desanya.

“Mohon maaf kalau pelayanan kami banyak yang kurang berkenan saat memberi sambutan kepada Bapak Tentara saat berada di desa kami,” pungkasnya.

Sementara itu, Lettu Inf Baharuddin Perwira yang ditunjuk sebagai Koordinator di Sasaran Drainase mengungkapkan, pelayanan yang sangat luar biasa dari warga Desa Pasir Putih akan menjadi kenangan tersendiri bagi satgas TMMD.

“Ini akan menjadi kisah yang tidak bisa terulang lagi dan menjadi kenangan yang indah dengan keramahan penduduk dalamm enerima kehadiran satgas TMMD,” ungkap Baharuddin. (*)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *