Ribuan Alumni Smanwa Meriahkan Berbagai Kegiatan di Hari Penutupan Reuni Akbar

Reuni Akbar Hari Ulang Tahun (HUT) ke-38 Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMA Negeri 1 Wawotobi (Smanwa), Minggu, (29/10/2023).

Konawe, Rakyatpostonline.com – Hari Ulang Tahun (HUT) ke-38 Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMA Negeri 1 Wawotobi (Smanwa), memasuki hari penutupan pada Minggu (29/10/2023).

Hari penutupan ini, diisi dengan berbagai kegiatan, melibatkan ribuan alumni dari berbagai angkatan, bersama masyarakat umum, di Lapangan Lasandara, Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe.

Kegiatan dimulai dengan serangkaian olahraga yang melibatkan peserta dari berbagai angkatan. Pertama adalah “Goes,” dimana para peserta bersepeda, mulai dari kompleks ICP Perkantoran Kabupaten Konawe, finis di Lapangan Lasandara.

Ratusan peserta dari berbagai angkatan berkumpul di halaman lapangan Lansandara untuk memulai perjalanan mereka, memancarkan semangat dan antusiasme tinggi. Banyak dari mereka mengenakan pakaian bebas seragam alumni 1 Wawotobi, menciptakan suasana nostalgia yang akrab.

Setelah perjalanan bersepeda yang seru, acara dilanjutkan dengan sesi senam zumba massal di Lapangan Lansandara. Peserta dan instruktur berkolaborasi dalam sesi senam ini, memberikan semangat kepada semua yang hadir.

Puncak acara adalah pengundian “doorprize” yang sangat dinantikan. Berbagai hadiah menarik seperti kulkas, sepeda, kompor gas, kipas angin, mesin cuci, dan hadiah utama berupa sepeda motor, dibagikan kepada para pemenang yang beruntung.

Suasana meriah dan antusiasme memenuhi halaman lapangan Lansandara Wawotobi saat nama-nama pemenang diumumkan.

Panitia pelaksana acara yang terdiri dari para alumni Smanwa, merasa bangga dan bahagia bisa menyatukan berbagai angkatan dalam acara ini.

Ruksamin, Selaku Ketua IKA Smanwa, menyampaikan rasa syukur dan penghargaan kepada seluruh rekan-rekan smanwa, panitia, dan seluruh masyarakat, khususnya yang ada di Konawe.

Ruksamin juga menekankan bahwa acara ini tidak memiliki unsur politik, meskipun di dalamnya terdapat berbagai latar belakang politik. Semangat kebersamaan dan persaudaraan tetap menjadi inti dari peringatan HUT ke-38 IKA Smanwa.

“Sehat selalu semua saudara-saudaraku. Setelah selesai acara resepsi penutupan, segera berpencarah kalian di muka bumi ini, melaksanakan tugas-tugas ibadah,” ujarnya.

Ia berpesan kepada seluruh anggota untuk menjaga nama baik IKA Smanwa, dimanapun dan dalam menjalani profesi apapun, apalagi para alumni sudah terbukti membangun negeri.

Sementara itu, Ketua Panitia, Ujung Lansandara, menambahkan bahwa acara ini mencapai puncak keseruannya dengan penampilan artis ibukota DJ Dwipra dan Fira Cantika dalam resepsi acara penutupan malam ini.

“Dengan semangat persaudaraan yang tinggi, peringatan HUT ke-38 IKA Smanwa merupakan bukti konkret dari kekompakan dan dedikasi komunitas alumni, dalam membangun masa depan yang lebih baik,” tutup Ujung Lasandara.


Laporan: Syaifuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *