Lagi, Konasara Racing Team Target Juara di Road Race LMA Cup I Muna

Enam pembalap KRT Konawe Utara turun menjajal di turnamen LMA Cup I Road Race Open Championship, yang digelar Sirkuit Witebarakati, Muna. (*Ist/RP)

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Baca Teks Berita“]

Konawe Utara, Rakyatpostonline.com – Tim Konasara Racing Team (KRT) bersama Lukman Abunawas (LA) optimis pembalap dari Kabupaten Konawe Utara (Konut) Sulawesi Tenggara (Sultra), siap menyabet gelar juara di turnamen LMA Cup I Road Race Open Championship, yang digelar Sirkuit Witebarakati, Kabupaten Muna, tanggal 5 – 6 Maret 2022.

Adapun nama pembalap dan kelas yang akan diikuti, tiga pembalap di kelas expert, yakni, Kurniawan Kuntet Alika, M. Ramli dan Elka, diikuti tiga pembalap di kelas Novice/Pemula, yakni, M. Fadil Lotunani, M. Rasyah Patongai dan M. Rezky Awal.

“Mohon doanya untuk Konasara Racing Team bersama Lukman Abunawas di turnamen LMA Cup I Road Race Open Championship, semoga kami bisa mempersembahkan yang terbaik untuk konawe utara,” kata Ir. Sofyan Sahrul, ST sebagai Sekretaris Korwil IMI Konut, kepada media Rakyat Post. Sabtu, (05/03/2022).

Diketahui sambungnya, persiapan ini sudah jauh hari dimatangkan untuk memberikan kontribusi terbaik buat bumi oheo, dan tidak terlepaskan mengasah bakat para pembalap yang siap turun menjajal Sirkuit Witebarakati, Kabupaten Muna tersebut.

“Dengan strategi turunkan enam pembalap di arena balapan. Tentu akan memberikan nuansa baru bagi pecinta adu kebut resmi. Persaingan antar tim masing-masing, pastinya akan lebih menarik lagi. Kami dari tim Konasara Racing Team (KRT) bersama Lukman Abunawas (LA) pembalap dari Kabupaten Konawe Utara optimis akan bisa meraih juara,” Paparnya.

Sementara itu, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Konawe Utara, H. Abu Haera, telah mengasah pembalap konawe utara untuk persiapan penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XIV di Kabupaten Buton dan Kota Baubau.

“Tahun ini kita menghadapi beberapa multi event dan single event yang memperlihatkan hasil karya pembinaan yang telah diprogramkan untuk olahraga konut, saya berharap kepada seluruh stakeholder olahraga untuk dapat meramu formulasi pembinaan sehingga konut dapat masuk dalam jajaran peringkat terbaik di Sultra,” Himbau, H. Abu Haera.

Diketahui, Kabupaten Buton dan Kota Baubau merupakan lokasi penyelenggaraan Proprov 2022 di Sultra, olahraga yang akan dipertandingkan pada event empat tahunan pada November 2022. Berdasarkan Rapat Anggota Tahunan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sultra pada Sabtu (21 November 2020) di Kota Kendari. (**)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *