Konasara Racing Team Target Juara Podium di Motorprix Madil Cup

TIM Balap Konasara Racing Team (KRT) Kabupaten Konawe Utara. (*Ist/RP)

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Baca Teks Berita“]
Konawe Utara, Rakyatpostonline.com – Tim Balap Motor kebanggaan Kabupaten Konawe Utara (Konut), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Konasara Racing Team (KRT), telah memperkenalkan skuat yang akan membalap pada kejuaraan Motorprix Madil Cup Open Tournament di Sirkuit Terminal Baruga, Kota Kendari.

Manager Konasara Racing Team, Isobar Lotunani mengatakan, persiapan KRT, ikut berlaga di kejuaraan Motorprix Madil Cup Open Tournament sudah sangat maksimal seperti sudah mulai terlihat dengan berbagai persiapan atlet balap dan Warepack Motor siap turun lintasan.

“Konasara Racing Team menargetkan bisa meraih juara dua medali ke podium. Kami turun di delapan kelas bergengsi kejuaraan motoprix open digelar pekan ini, serta sebagai salahsatu bagian dari rangkaian persiapan cabang olahraga (cabor) balap motor menghadapi porprov di buton september nanti,” Ucap Isobar Lotunani.

Adapun empat pembalap terbaik konawe utara yang akan membela ART adalah M. Fadil Lotunani, M. Rasyah Patongai, M. Ramli dan Kuntet Alika. Keempat pembalap ini akan bertarung di lintasan Motorprix Madil Cup Open Tournamen dimulai pada Jumat, 18-19 Februari 2022.

“Segala sesuatunya sudah kami persiapkan dengan baik. Bahkan, kami juga sudah jauh hari mematangkan persiapan sarana kelengkapan balap dan mental atlet. Ini salah satu bentuk persiapan optimis dapat tampil epic diarena balap nantinya,” Paparnya.

Sementara itu, pembina olahraga balap motor konawe utara, Rahmatullah, S.H, mengatakan, kehadiran Konasara Racing Team di ajang Motorprix Madil Cup Open Tournament secara tidak langsung mencerminkan kalau di Kabupaten konawe utara juga ada klub motor yang bisa berkiprah di ajang atau seri motor berskala nasional pada kejuaraan open turnament ini.

“Keberhasilan para pembalap kami di berbagai ajang balap motor tentunya akan mengangkat pamor olahraga otomotif di Bumi Oheo. Minimal KRT ingin memberikan kontribusi prestasi dan mengharumkan kabupaten konawe utara di kancah balapan regional maupun nasional,” Pungkas Rahmatullah. (**)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *