Hadiah Menanti, Ruksamin Resmi Buka Open Turnamen Sepak Bola Bupati Cup II

Sambutan Bupati Konut, H. Ruksamin pada pelaksanaan pembukaan Open Turnamen Sepak Bola Bupati Cup II. Rabu, (01/12/2021). (*Foto. Citoz)

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Baca Teks Berita“]

Konawe Utara, Rakyatpostonline.com – Bupati Konawe Utara (Konut) Dr. Ir. H. Ruksamin, S.T., M.Si., IPM., ASEAN., ENg, membuka resmi Open Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Ke-II tahun 2021, dilaksanakan di lapangan sepak bola Kelurahan Molawe, Kecamatan Molawe. Rabu, (01/12/2021).

Pembukaan resmi juga disaksikan Wakil Bupati Konut, H. Abu Haera, Sekretaris daerah, Drs. H. Muh. Kasim Pagala, M.Si, Ketua DPRD Konut, Ikbar, S.H diwakili anggota, Kapolres Konut, AKBP Achmad Fathul Ulum, S.I.K, Kadispora Konut, Halik, SE, serta para anggota Forkopimda dan undangan lainnya.

Diawali sambutan barisan defile dari 33 Club keseblasan sepak bola ikut mengambil bagian pada pelaksanaan open turnamen sepak bola yang berasal dari berbagai daerah konawe utara, yakni kota kendari, kabupaten konawe dan konawe selatan, dengan ditandai menekan sirine sebagai bentuk tanda peresmian dimulai pertandingan.

Bupati Konut, Ruksamin dalam sambutannya mengajak kepada seluruh tim bertanding dengan sungguh-sungguh menjunjung tinggi sportivitas dan fairplay, jujur, disiplin, taat pada ketentuan dan peraturan yang berlaku agar mampu bersaing dan menjadi pemenang.

“Setiap tim sepak bola dapat dibentuk menjadi pemain professional dan berjiwa besar, yang mampu berkiprah di setiap laga dan kompetensi olahraga di tingkat Kabupaten, Provinsi, maupun kelak tingkat Nasional, dan mampu memupuk rasa kebersamaan dan menumbuhkan semangat sportivitas dalam berkompetisi,” Harap Ruksamin.

Bupati konut dua periode itu mengucapkan terima kasih kepada club keseblasan berasal dari luar daerah konut, serta memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada seluruh panitia yang telah mengerahkan seluruh daya dan upaya yang maksimal untuk melaksanakan dan mensukseskan turnamen sepak bola bupati cup yang ke dua kalinya.

“Tatkalah penting untuk menjadikan turnamen sepak bola ini sebagai ajang mempersatukan sepak bola yang berorientasi pada prestasi dan mampu menjadikan hiburan yang sehat bagi masyarakat, serta senantiasa melakukan pembenahan yang pada akhirnya bermuara pada peningkatan mutu atlet sepak bola ke depannya terkhusus konawe utara,” Imbuhnya.

Selain itu, Ruksamin memberikan tambahan hadiah untuk peraih Juara satu senilai Rp.44.000.000, menjadi Rp.55.000.000, + Tropy Juara dua Rp.33.000.000 dinaikan Rp.40.000.000, + Tropy, Juara tiga, Rp.22.000.000, menjadi Rp.30.000.000, + Tropy, dan Juara empat, Rp.16.500.000, digenapkan, Rp.20.000.000, + Tropy, serta Top Score dari Rp.1.500.000, naik Rp.2.000.000 dan Pemain terbaik, Rp.1.500.000 menjadi Rp.2.000.000. Jumlah total Rp.149.000.000, diluar bonus menanti.

Diketahui, Open Turnamen Bupati Cup I sebelumnya telah dilaksanakan di lapangan hadasi, kelurahan andowia, kecamatan andowia pada tahun 2019. Club Kesebelasan Andowia Bangkit, kecamatan andowia berhasil merebut gelar juara umum piala bergilir Bupati Cup I kala itu. Apakah Kesebelasan Andowia Bangkit mampu mempertahankan gelar juaranya. Nantikan hasil Open Turnamen Bupati Cup II digelar selama sebulan tersebut. (**)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Dilarang Copy Paste. Hargai Karya Orang Lain Boss!