https://rakyatpostonline.com/wp-content/uploads/2022/06/WhatsApp-Image-2022-06-23-at-16.55.06-3.jpeg

Wisuda PAUD TK Lasule Jaya, Bupati Konut : Sukses Memimpin Diatas Bupati


Konawe Utara, Rakyatpostonline.com |
Bupati Konawe Utara, H. Ruksamin, yang juga selaku pembina PAUD Konawe Utara (Konut) memimpin langsung penamatan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Lasule Jaya di Desa Amorome utama, Kecamatan Asera, Konut, Senin (27/7/2020).

Dalam sambutannya, H. Ruksamin menyampaikan, terima kasih kepada seluruh orang tua siswa yang memberikan dukungan, sehingga acara tersebut dapat terlaksana dengan baik, dan perlu berbangga hati buat peserta wisuda kali ini.

“Kalian patut berbangga khususnya yang wisuda hari ini kepada kedua orang tua.
Saya juga merasa iri, karena saya sudah melewati beberapa proses pendidikan, tetapi untuk TK saya dulu tidak melewati. Jadi saya berdoa kepada anak-anak saya yang hari ini Wisuda agar kedepannya nanti bisa menjadi pemimpin diatas Bupati,” Papar Bupati Konut.

Selain itu, kegiatan ini juga di rangkaikan dengan penyerahan bantuan pendidikan secara simbolis oleh Bupati konawe utara, H. Ruksamin yang di anggarkan melalui Dana Desa tahun 2020 untuk calon mahasiswa Universitas Terbuka Kendari.

Dalam laporannya, Ketua panitia,  Hj. Suharmina menyampaikan, mari mendukung kegiatan Bunda Paud kabupaten Konawe Utara dalam rangka meningkatkan pendidikan anak-anak Usia Dini.

“Kalau bukan kita siapa lagi dan kalau bukan hari ini kapan lagi,” Ungkapnya.

Hal senada dikatakan Direktur Universitas Terbuka (UT) Kendari, Drs. effendi menyampaikan dalam sambutanya, universitas terbuka itu nafasnya jauh dan panjang, disamping itu juga memberikan rasa hormat, dan terima kasih kepada pemda yang sudah memberikan kepercayaannya kepada UPBJJ UT-KENDARI.

“Ada beberapa Guru Honorer di konawe utara di bantu yang sementara kuliah di UT-Kendari melalui Bantuan Pemda konut, cukup kami berbangga hati yang sebesar besarnya kepada pemda konut,” Pungkasnya.

Dalam acara ini turut dihadiri Kapolres  Konawe utara, Direktur Universitas Terbuka, Camat Asera dan Kelurahan dan Desa yang ada di kec. Asera yakni Lurah Asera, Desa Oheo Trans dan Desa Walasolo. (*)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *