https://rakyatpostonline.com/wp-content/uploads/2022/06/WhatsApp-Image-2022-06-23-at-16.55.06-3.jpeg

Bupati Konut Tuntaskan Penyerahan BLT Tahap II di Kecamatan Landawe

PENYERAHAN BLT DESA - H. Ruksamin Menyerahkan Secara Simbolis Peluncuran BLT Tahap II di kecamatan landawe. Senin, (1/6/2020). (Ist/Rakyatpostonline.com)


Konawe Utara, Rakyatpostonline.com – Usai memimpin upacara peringatan hari lahir pancasila secara virtual melalui via video confrence bersama Presiden RI dan Pimpinan Lembaga Negara RI. Bupati Konawe Utara, Dr. Ir. H. Ruksamin, ST.,M.S.i.,IPM.,ASEAN Eng, menyempatkan diri bertolak di kecamatan landawe untuk menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap II.

Peluncuran BLT Tahap II di kecamatan landawe, sebelumnya telah dilakukan di dua desa yakni desa polopolora dan karatao pada pekan lalu. Bertempat di aula desa hialu, Bupati Konut menyelesaikan penyerahan bantuan tersebut yang masih tersisah di 9 desa kecamatan landawe. Senin, (1/6/2020).

Penyerahan tersebut dilakukan secara simbolis oleh H. Ruksamin, di dampingi, Wakil Ketua II DPRD Konut, I Made Tarubuana, Kapolsek Wiwirano, Babinsa mewakili Dandim dan Camat Landawe.

Dalam sambutannya, Bupati Konut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Desa yang sudah membentuk gugus tugas di Desa dan Telah memfungsikan dengan baik dan efektif.

Selain Itu Bupati juga menyampaikan, bahwa pemerintah akan memberikan bantuan langsung tunai kepada seluruh Mahasiswa Aktif di kabupaten Konawe Utara. Hal Tersebut Merupakan langkah inisiatif bupati konut dalam meringankan beban orang tua mahasiswa di tengah pandemi Covid-19.

“Untuk para kepala desa tolong catat jumlah mahasiswa karena saat ini pemerintah daerah sedang mendata, kita akan siapkan juga blt bagi mahasiswa untuk meringkankan beban orang tua,” Tutupnya. (*)

(Rakyatpostonline.com/ Syaifuddin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *