Tamalaki Sultra Berbagi Takjil di Pesantren Hidayatullah Konawe

Pengurus Tamalaki Sultra membagikan takjil di pesantren Hidayatullah Konawe.

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Male” buttontext=”BACAKAN“]

Konawe, Rakyatpostonline.com – Berbagi takjil di bulan suci ramadan merupakan bentuk kepedulian sosial, serta bagian dari membangun rasa kebersamaan sesama umat muslim.

Momentum ini pula yang dilakukan Taman Pemuda dan Mahasiswa Sulawesi Tenggara (Tamalaki Sultra) yang menggelar kegiatan berbagi takjil di pesantren Hidayatullah Konawe.

Ketua Kordinator bagi takjil Tamalaki Sultra Juherman Supu saat di temui mengatakan, kegiatan berbagi takjil ini sudah dilaksanakan tahun-tahun sebelumnya. Kita laksanakan di bulan suci ramadan.

“Semoga kegiatan ini bisa menjadi inspirasi dan bisa bermampaat bagi sesama serta bisa di laksanakan rutin setiap momen ramadhan nanti,”ungkapnya. Sabtu (16/04/2022).

“ini menjadi sentuhan (panggilan) untuk kita semua, untuk tergerak dan berbagi kepada saudara-saudara kita ,di tengah Pandemi covid-19 saat ini. Kita harus peka sesama anak bangsa, untuk saling menopang satu dengan yang lainya, apalagi di masa sulit seperti ini,” tambahnya.

Lebih lanjut, kata dia, semoga aksi berbagi oleh keluarga besar Tamalaki Sultra hari ini bisa menuai pahala, dan keberkahan di bulan suci ramadan yang penuh dengan kebaikan ,serta bisa meningkatkan silaturahmi, serta solidaritas sosial antar sesama.

dengan momen pembagian takjil ini, keluarga besar Tamalaki Sultra berharap akan merasakan indahnya kehidupan berbagi, dan bisa memberikan hal yang bermanfaat bagi sesama .

“Alhamdulillah hari ini kita langsung menyambangi pesantren hidayatulah konawe untuk membagikan takjil jumlah paket takjil yang di bagikan sebesar 200 dos kue, dan 200 gelas es teler,” cetusnya. (*A/Rul)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *