BNPB RI Terima Kunjungan Bupati Konut dan Perkenalan Biosel Konasara

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Baca Teks Berita“]
Jakarta, Rakyatpostonline.com |
Kepala BNPB sekaligus ketua gugus tugas pusat, Letjend Doni Munardo menerima kunjungan Bupati Konawe Utara (Konut) H.Ruksamin dalam agenda kegiatan melaporkan penanganan pencegahan penyebaran Corona Virus Desease 19 (Covid-19), darurat banjir dan darurat abrasi, Senin, (10/8/20)

Bupati Konawe Utara (Konut) H.Ruksamin saat di konfirmasi melalui Via WhatsApp menerangkan hari ini dalam agenda kunjungan pelaporan penanganan Covid 19, bencana banjir dan abrasi pantai di Jakarta graha BNPB Pusat.

“Alhamdulillah hari ini kita di sambut dengan hangat oleh Bapak Letjend. Doni Munardo kepala BNPB juga ketua gugus tugas pusat, dalam kunjungan ini saya telah melaporkan dan mempresentasikan upaya pemutusan mata rantai Covid 19 juga produk lokal asli kabupaten Konawe Utara (Konut) Sulawesi Tenggara yakni Biosel dan Bioimun (Bio Sel Konasara) sebagai anti bodi peningkat daya tahan tubuh,” Papar, H. Ruksamin.

Lebih lanjut, Bupati Konut menyampaikan kepada BNPB Pusat atas bantuan dan upaya percepatan evakuasi terhadap masyarakat yang terdampak banjir di Konut.

“Saya sampaikan sebagai bentuk kecegatan pemerintah pusat ke daerah, Kabupaten Konut dalam menanggulangi bencana banjir yang di alami masyarakat,” Pungkasnya. (*)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *