https://rakyatpostonline.com/wp-content/uploads/2022/06/WhatsApp-Image-2022-06-23-at-16.55.06-3.jpeg

Bupati Koltim Gelar Musrenbang dan Resmikan Internet Desa di Kecamatan Tinondo

PERESMIAN - Bupati Kolaka Timur (Koltim) H. Tony Herbiansyah menggunting pita sebagai tanda peresmian Internet Desa Kecamatan Tinondo. (Sultan/Rakyatpostonline.com)


Koltim, Rakyatpostonline.com – Bupati Kolaka Timur (Koltim) H. Tony Herbiansyah, Bersama Unsur Pimpinan dan Anggota DPRD Koltim, Menghadiri Kegiatan Musyawarah Pembangunan (Musrenbang) yang di selenggarakan di di Halaman Kantor Desa Solewatu, Kecamatan Tinondo. Selasa (03/03/2020).

Hadir Dalam Musrenbang Tersebut adalah Para Pimpinan OPD yang sempat hadir, Bupati Koltim, Wakil Ketua DPRD Koltim, Camat Tinondo, Kadis BPMD Koltim, Kepala Dinas PU Koltim, dan Seleruh Kepala Desa di Kecamatan Tinondo, serta Danramil beserta anggota, kapolsek beserta anggota, Tokoh masyarakat dan masyarakat di kecamatan tinondo.

Musrenbang Pembangunan di Tingkat Kecamatan Tinondo, Kabupaten Kolaka Timur, Tahun 2021 Dengan tema “Terciptanya Pembangunan yang berkelanjutan Menuju Masyarakat Sejahtera melalui pengembangan wilayah agrobisnis yang unggul dan berdaya saing,” Tutur Tony Herbiansyah.

Adapun yang menjadi pembahasan pada musrenbang tersebut adalah Pengaspalan jalan Tinondo akan teralisasi tahun 2020 ini, tinggal menunggu proses tender dan lelanngnya,
“Tidak lama lagi masyarakat sudah liat alat berat mondar mandir di tonondo, jadi ini merupakan kesyukuran kita karena masih di beri kesehatan untuk membangun koltim,” Ucap Bupati Koltim.

Menurut Camat Tinondo, H. Ahmad, bahwa penerimaan Dana Desa (DD) yang bersumber dari Dana Desa APBN tahun 2020 Di Kecamatan tinondo sebesar Rp.10 millyar lebih dan untuk Alokasi Dana Desa (ADD) yang bersumber dari APBD daerah kolaka tomur sebesar Rp.4 Millyar lebih jadi total keseluruhan DD dan ADD untuk tahun 2020 adalah sebesar Rp.14. Millyar lebih maka anggaran yang kita dapat agar di mamfatakan dan di pergunakan sebaik mungkin

Pantauan media ini usai musrenbang lanjutakan penandatanganan kesepakatan dalam musrenbang tersebut dan dilanjutkan dengan foto bersama bapak bupati kolaka timur H.Tony Herbiansyah. (B)

Laporan: Sultan
Editor: M. Sahrul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *