https://rakyatpostonline.com/wp-content/uploads/2022/06/WhatsApp-Image-2022-06-23-at-16.55.06-3.jpeg

Pemdes Lengora Pantai Kembali Salurkan BLT Dana Desa Tahap ke Empat


Bombana, Rakyatpostonline.com | Pemerintah Desa (Pemdes) Lengora Pantai kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) anggaran tahun 2020 kepada warga Desa. Rapat penyaluran BLT DD tahap ke empat ini pada dimulai pada pukul 08.30 Wita, berlangsung di kantor Desa Lengora Pantai, Kecamatan Kabaena Tengah, Kabupaten Bombana, Kamis, (30/7/2020).

Sebelum Dana Bantuan langsung tunai (BLT) dibagikan kepada warga, Kepala Desa Lengora Pantai, Arfan mengingatkan kepada warganya, bahwa bantuan ini merupakan dampak pandemi wabah Covid-19, sebagai bentuk kepedulian pemerintah untuk membantu warga meringankan beban dari bencana non alam tersebut.

“Di masa pandemi wabah Covid-19 dan semoga Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Desa Lengora Pantai,” Ucap kades lengora pantai, Arfan.

Lebih lanjut, Arfan memaparkan, pembagain BLT-DD tahap empat ini penambahan BLT-DD Tahap satu, dua dan tiga.

“Setiap Kepala Keluarga (KK) penerima Bantuan Langsung Tunai BLT-DD, masing-masing Kepala Keluarga mendapatkan Rp 300 ribu setiap bulan. Bantuan itu selama tiga bulan kedepannya,” Terangnya.

Hal senada dikatakan Sekretaris Desa (Sekdes) Lengora Pantai, Adriyan mengatakan, warga desa Lengora pantai mendapat bantuan langsung tunai sebanyak 84 Kepala Keluarga, periode ke empat yang saat ini telah di salurkan.

“Terima kasih kepada pemerintah pusat, pemerintah provinsi sulawesi tengggara dan pemerintah daerah, yang sudah membantu warga kami di desa lengora pantai dalam mencegah pandemi covid-19,” Tutup, sekdes lengora pantai, Adriyan.

Hadir dalam kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai yakni Kepala Desa Lengora Pantai, Arfan, Sekretaris Desa (Sekdes) Adriyan, Ketua BPD dan anggota, Bhabinkamtibmas, Tokoh Masyarakat, Kepala Dusun dan Penerima BLT. (*)


 

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *