https://rakyatpostonline.com/wp-content/uploads/2022/06/WhatsApp-Image-2022-06-23-at-16.55.06-3.jpeg

Serahkan BLT di Wawolesea dan Molawe, Bupati Konut Imbau Warga Lawan Covid-19

PENYERAHAN BLT-DD - Bupati Konawe Utara, Dr. Ir. H. Ruksamin, menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) secara simbolis kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 di kecamatan Wawolsea dan Molawe. Selasa, (19/05/2020). (Ist. Rakyatpostonline.com)


Konawe Utara, Rakyatpostonline.com – Bupati Konawe Utara, Dr. Ir. H. Ruksamin, ST., M.Si., IPM., ASEAN Eng, pada setiap kesempatan terus melakukan upaya dalam mencegahan Covid-19 di wilayahnya, dengan melakukan sosialisasi peringatan terhadap warganya untuk bersama melawan Corona Virus (Covid 19).

Hal tersebut dilakukan saat menyerahakan Bantuan Langsung Tunai (BLT) secara simbolis kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 di kecamatan Wawolsea dan Molawe, di tempat Berbeda Aula Kecamatan Wawolesea dan Molawe, Selasa, (19/05/2020) dengan tetap menerapkan protokol kesehatan penanganan Covid 19.

Dalam kesempatan itu, Bupati Konut meminta kepada masing – masing warga kedua kecamatan itu, untuk terus menjaga keluarganya agar terhindar dari terpaparan Covid 19, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan penanganan covid 19.

“Saya meminta kepada kita semua, dengan upaya pemerintah yang telah terus melaksanakan secara masif, dan memberikan mulai dari bantuan sembako dan BLT ini. tinggal satu saja yang kami minta supaya pemerintah dan masyarakat masing-masing kita menjaga didalam keluarga kita agar jangan ada yang terpapar dari virus ini,” Imbuh, Bupati Konut.

Tak henti-hentinya, Bupati Juga meminta kepada pemerintah Desa Untuk terus aktif menjaga wilayahnya, agar terhindar dari paparan Covid 19. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya pemerintah dalam menjaga Adanya covid 19 di Konut. Mengingat wilayah konut saat ini satu-satunya kabupaten yang masih dalam Zona Putih atau Zero Covid.

“Ini Sudah beberapa kali saya sampaikan, sekali lagi saya minta, satu saja imbuhan dari pemda konut, agar semua kepala desa bisa mempertahankan wilayahnya masing-masing. Kalau ini yang kita lakukan secara uptudate, Alhamdulillah kita suda hampir satu minggu konawe utara zero Covid-19, dan satu-satunya kabupaten yang terbebas dri corona. Saya harap untuk terus kita jaga,” Imbuhnya.

Turut hadir dalam kegiatan Kapolres Konut, Danramil Lasolo, Asisten, Staf Ahli, Kepala DPMD Konut, Camat Wawolesea dan Molawe. (*)

(Rakyatpostonline.com/ Syaifuddin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *