https://rakyatpostonline.com/wp-content/uploads/2022/06/WhatsApp-Image-2022-06-23-at-16.55.06-3.jpeg

Sinergitas TNI-Polri Konut Menyambung ‘Tali Asih’ Ditengah Pandemi Covid-19

PEMBAGIAN SEMBAKO - Sinergitas TNI-Polri Konut Memberikan bantuan sembako kepada masyarakat. (Design. M.Sahrul). (Rakyatpostonline.com)


Konawe Utara, Rakyatpostonline.com – Sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Konawe Utara memberikan tali asih, berupa bantuan Sembako kepada masyarakat di tengah Pandemi Virus Corona (COVID-19) bertempat di Desa Laronanga, Kecamatan Andowia, Kabupaten Konawe Utara (Konut). Jumat, (17/04/2020).

Kapolres Konawe Utara, AKBP Achmad Fathul Ulum, S.I.K memberikan bantuan Sembako secara langsung untuk masyarakat yang kurang mampu ataupun yang terkena dampak secara Ekonomi akibat Pandemi Virus Corona (COVID-19) di Kabupaten Konawe Utara.

“Pemberian bantuan ini bentuk kepedulian kami TNI-Polri kepada masyarakat yang terdampak Virus Corona (Covid-19). Bahagia Dengan Memberi, sebagai penyambung tali asih tingkat kepedulian kami kepada masyarakat konawe utara,” Ucap, AKBP Achmad Fathul Ulum.

Kapolres Konut, memaparkan bahwa pada dasarnya perlu usaha preventif maupun mitigasi yang harus dilakukan secara jelas, dan terukur. Bukan hanya dalam aspek kesehatan, namun dalam hal komunikasi juga perlu ditangani dengan langkah-langkah tepat dan benar.

“Sebagai bagian dari masyarakat bangsa Indonesia, kami TNI-Polri turut prihatin dengan kondisi saat ini akibat mewabahnya Covid-19, sehingga masyarakat terkena imbasnya dikarenakan perekonomian mereka berkurang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya,” ungkap Kapolres Konut.

AKBP Achmad Fathul Ulum, menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan inisiatif Polres Konawe Utara dan TNI dalam melaksanakan tanggung jawab sosial kepada lingkungan dan masyarakat serta dalam melaksanakan Social Distancing dan Physical Distancing sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

“Kegiatan ini merupakan kontribusi kami untuk ikut meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19 serta membantu kesulitan masyarakat sekelilingnya,” Ujar Kapolres Konawe Utara. (*Polres Konut)

(Rakyatpostonline.com/ Syaifuddin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *