Jumat Curhat, Kapolres Konut Terima Keluhan Pengurus dan Santri Pesantren Hidayatullah

Polres Konut gelar Jumat Curhat, bersama pengurus dan santri pesantren Hidayatullah, bertempat di Masjid Miftahul Faidzin Polres Konut, Kamis, (21/3/2024).

Konawe utara, Rakyatpostonline.com – Kepolisian Resor (Polres) Konawe Utara (Konut), melalui Satuan Binmas kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat, kali ini bersama pengurus dan santri pesantren Hidayatullah, bertempat di Masjid Miftahul Faidzin Polres Konut, Kamis (21/3/2024) sekira pukul 16.30 Wita.

Kegiatan ini dipimpin Kapolres Konut, AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K, dihadiri pengurus dan para santri Pesantren Hidayatullah, serta pejabat utama Polres Konut.

Giat dibuka Kanit Bhabinkamtibmas Bripka Sahirman selaku moderator, selanjutnya sambutan dan arahan Kapolres mengenai kondisi Kamtibmas wilayah Polres Konut, serta berharap saran dan masukan serta kritik terkait pelayanan Polri.

Dijelaskan, Jumat Curhat merupakan kegiatan rutin Polres Konut agar lebih dekat dengan masyarakat dalam memberikan pelayanan, menjemput aspirasi dan keluhan warga yang langsung dijawab dengan tindakan di lapangan

Menjawab keluhat terkait tumpang tindihnya kepemilikan tanah, Kapolres mengatakan agar langsung berkoordinasi dengan penyidik Satreskrim Polres Konut, untuk melakukan penyidikan guna mencari solusi permasalahan.

“Kami Polres Konawe utara sejak awal berkomitmen tidak ada istilah kebal hukum terkait kasus tanah, baik tanah pemukiman maupun tanah lokasi pertambangan salah ya salah yang benar kita benarkan,” ungkap Kapolres Konut.

Giat curhat Polres Konawe utara kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan sholat berjamaah di Masjid Miftahul Faidzin Polres Konut. (**)


Laporan : Syaifuddin

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *