1148 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Dilibatkan Berpartisipasi HUT Festival Konasara

Kepala BKPSDM Konut, Moh Nur Sain.

Konawe Utara, Rakyatpostonline.com– Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Konawe Utara (Konut) bakal melibatkan ribuan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dalam Festival Konasara.

Kepala BKPSDM Konut, Moh. Nur Sain, S.Sos., M.M. mengatakan, PPPK yang diturunkan berasal dari formasi tahun 2021 sebanyak 154 dan formasi tahun 2022 sebanyak 212 orang.

“Jadi jumlah secara keseluruhan formasi 2021 dan 2022 dengan formasi guru sebanyak 366,” terang Moh Nur Sain. Senin, (01/02/2024).

Sementara jumlah PPPK untuk formasi 2023 yang baru dinyatakan lulus dan berstatus calon ASN PPPK dilibatkan sebanyak 1.148 orang.

Nur Sain merinci, untuk PPPK formasi tahun 2023 terdiri dari formas kesehatan, guru, dan tenaga teknis.

Ia berharap seluruh PPPK yang akan dilibatkan dapat berpartisipasi penuh, sebab menurutnya semua tujuannya untuk Konasara dalam arti luas.

“Diharapkan mereka hadir dalam rangka berpartisipasi terkait dengan Festival Konasara. Karena ini sebagai ungkapan atau wujud kecintaan kita kepada Kabupaten Konawe Utara,” katanya.

Menurut Nur Sain, tanpa Konawe Utara, dirinya belum tentu akan menjadi kepala badan. Olehnya itu, pada momen HUT Konut ini dirinya akan memberikan yang terbaik.

“Secara pribadi saya katakan, bahwa tanpa Konut belum tentu saya akan menjadi sebagai kepala badan. Demikian mungkin yang lain. Mereka diberikan posisi melalui Kabupaten Konawe Utara,” tutupnya. (**)


Laporan: Syaifuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *