Kapolres Konawe Utara Berikan “Coaching Clinic” Kebugaran Personelnya

AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K, memberikan "coaching clinic" kepada personel di lapangan apel Polres, Sabtu (23/9/2023).

Konawe Utara, Rakyatpostonline.com – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Konawe Utara (Konut), AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K, memberikan “coaching clinic” kepada personel Personelnya, di lapangan apel Polres, Sabtu (23/9/2023) sekira pukul 08.30 Wita.

Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari jadi ke-27 Polda Sultra dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 Lalu Lintas Bhayangkara.

Olahraga bersama ini dihadiri Wakapolres Kompol Urva Lomansyah, S.Si., S.I.K., M.H, para pejabat utama, Kapolsek Asera, AKP I Kade Agus Budiyanto serta personel Polres dan Polsek Asera.

Kapolres memberikan beberapa pelatihan olahraga untuk meningkatkan kesehatan, kebugaran dan pikiran, sehingga personel tenang, fokus dan optimis dalam setiap tugas.

Kapolres mengatakan, kegiatan olahraga bersama bertujuan memberikan kegiatan positif kepada personel, berupa kebugaran tubuh dan pikiran dari padatnya aktivitas.

“Dengan kondisi tubuh yang bugar, sehat, serta pikiran yang fresh tanpa stres, anggota dapat bekerja dengan baik, sesuai motto Polres Konawe Utara rileks tapi fokus, tenang dalam bekerja, serta optimis dalam setiap tugas,” beber Kapolres Konut.(**)


Laporan: Syaifuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *