Masyarakat Lasolo Komitmen Menangkan Paslon Ruksamin-Abu Haera

Ribuan masyarakat lasolo hadiri pengukuhan tim pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati konawe utara, Ruksamin-Abu Haera (RABU). Senin, (21/9/2020).

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Baca Teks Berita“]
Konawe Utara, Rakyatpostonline.com – Sekitar 2000 lebih masyarakat Kecamatan Lasolo, Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), sepakat dan berkomitmen memenangkan pasangan Ruksamin-Abu Haera pada pilkada 9 Desember 2020.

Komitmen itu disampaikan sejumlah perwakilan masyarakat saat menghadiri pengukuhan tim pemenangan dengan akronim “RABU” se Kecamatan Lasolo di Desa Basule, Senin malam, (21/9/2020).

Perwakilan tokoh masyarakat, Arifin Pagala dalam orasinya mengatakan, Ruksamin-Abu Haera merupakan pasangan yang serasi, perpaduan antara politisi dan birokrasi.

“Ruksamin ini keluarga kita dari Lasolo, maka kewajiban kita untuk mendukung beliau melanjutkan kepemimpinannya di Bumi Oheo. Jangan kita bercerai berai menjatuhkan pilihan ketempat lain. Kita harus menangkan RABU,” Ungkap, Arifin Pagala.

Hal senada dikatakan perwakilan generasi muda, Irfan Karim. Menurut dia, Ruksamin merupakan tembok Kecamatan Lasolo maka merupakan harga mati kemenangan bagi pasangan RABU di Pilkada Konut.

Komitmen memenangkan RABU juga dikumandangkan perwakilan barisan muda perempuan, Suci. Kata dia, program yang paling dirasakan manfaatnya bagi kaum milenial adalah sektor pendidikan.

“Saya kuliah di Jogyakarta, program beasiswa yang dicanangkan oleh Pak Ruksamin benar-benar memberikan manfaat besar bagi kami. Maka dari itu, tak ada kata selain memenangkan pasangan Ruksamin-Abu Haera di Pilkada Konut,” Pungkasnya. (*)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *