https://rakyatpostonline.com/wp-content/uploads/2022/06/WhatsApp-Image-2022-06-23-at-16.55.06-3.jpeg

Animo Casis Bintara PK TNI AD TA 2020 Sub Panda Kendari Capai 1182 Orang

Calon Siswa Bintara PK TNI AD TA 2020 Sub Panda Kendari.


Kendari, Rakyatpostonline.com |
Penerimaan Calon Siswa Bintara PK TNI AD TA 2020 Sub Panda Kendari yang dipimpin oleh Kolonel Arh Saptarendra Prasada S.T M.M (Kasi Pers Kasrem 143/HO) dan didampingi oleh Mayor Caj Abdul Azis S.S (Ka Ajenrem 143/HO) animo peserta Casis capai 1182 orang. digelar di Halaman Kantor Ajenrem 143/HO, Mandonga, Kota Kendari, Provinsi  Sulawesi tenggara, Jumat, (28/8/2020).

Pada kesempatan ini Kasi Pers dalam arahannya mengatakan, untuk mencapai cita-cita kita harus berusaha dan berdoa dan tanamkan dalam diri  bahwa yang hadir disini merupakan putra-putra terbaik dari daerah masing-masing.

“Kalian semua merupakan putra-putra terbaik perwakilan masing-masing daerah, untuk itu kalian harus semangat berusaha dan jangan lupa berdoa untuk menggapai cita-cita,” jelas Kolonel Sapta.

Selain itu, Kolonel Arh Saptarendra Prasada S.T M.M menegaskan Penerimaan Calon Siswa Bintara PK TNI AD tidak ada praktek sogok menyogok.

“Jangan pernah tergiur dan tergoda dengan upaya sogok menyogok, bila ada yang menjanjikan kalian untuk masuk dengan cara menyegok maka laporkan kepada saya, semua akan dilaporkan dan diproses sesuai ketentuan hukum yang berlaku,” tegas Kasi Pers.

Kasi pers memberikan motivasi kepada calon siswa Bintara PK TNI AD untuk tetap optimis menjalankan sesi penerimaan memasuki 70 besar penerimaan kuota yang ada.

“Kalian Jangan ragu, sekali kalian melangkah maka pantang untuk mundur. Walaupun peluang yang diterima hanya 70 orang kalian harus tetap semangat, Kalian harus yakin diantara 70 orang tersebut ada nama kalian. Tetap semangat, terus berusaha dan selalu berdoa, ingat bahwa orangtua kalian sangat bangga bila kalian dapat menjadi Prajurit TNI,” pungkas Pamen berpangkat tiga bunga ini.

Adapun kegiatan hari ini yang akan dilaksankan adalah Pendataan dan Pembagian Kelompok untuk melaksanakan tes pada tanggal 31 Agustus s/d 09 September 2020. (*)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *