DPD AWPI Papua Barat Gelar Rapat Persiapan Turnamen Bola Volly


Papua Barat, Rakyatpostonline.com |
Dalam rangka persiapan pembukaan turnamen bola VOLLEY putra dan putri piala bergilir Di Papua Barat yaitu  Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia ( AWPI) Menggelar Pertemuan pada Minggu,(9/8/2020).

Tekhincal meeting yang d buka oleh ketua DPD AWPI PAPUA BARAT, dan ketua panitia pelaksana, serta sekertaris dan pengurus panitia beserta para pimpinan awak media, yang tergabung dalam AWPI Papua Barat Sorong.

Dimana Meeting Tersebut juga membahas terkait tehnik-tehnik Permainan bola volly, para tim maneger, sampai membahas ke peraturan permainan yang harus memenuhi standar protokeler kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut  ketua panitia Jos Rinaldy mempertegaskan bahwa pemain serta penonton harus mengikuti aturan permain

“Saya tidak akan kompromi dengan tim volly atau penonton yang dengan sengaja melanggar aturan protokoler kesehatan yang di anjurkan tim gugus covid 19 kota Sorong,tegasnya

Menurutnya tim bola volly sendiri yang sudah terdaftar dan siap mengikuti turnamen.

“Adapun tim putra sebanyak 20 tim dan tim putri sebanyak 12 tim, adapun sistim permainannya setengah kompitisi, permainan di rencanakan ful time dari pagi sampai malam yang renacana akan di gelar digedung olahraga Pancasila kota Sorong,” Pungkasnya.

Turnamen akan di buka mulai dari tanggal 10 agustus sampai  18 agustus 2020. Bersama panitia pelaksanaan turnamen bola volly dan (DPD-AWPI) Papua Barat sekaligus merayakan dirgahayu Republik Indonesia yang ke 75.

Dengan mengusung TEMA, asosiasi wartawan profesional Indonesia AWPI kompak AWPI jaya hadir untuk memberikan pelayanan yang positif,  dengan cara mengadakan turnamen bola volley dan  gagasan ini di ambil oleh crew AWPI yang d komandai oleh Rulaf Siletty dan d Nahkodai oleh ketua panitia Jos Rinaldy.

“Kegiatan ini di insiasii karena kurang lebih 6 bulan kita semua mengalami Covid 19 yang sangat menegangkan dan menguras tenaga ,fisik,maupun batin demi memulihkan kembali stamina yang sudah vakum lama,” Tutupnya.

Dalam moment in juga Crew AWPI menjawabnya ke publik dan seantero Papua barat, dengan semangat juang NKRI dan menjadi warga negara yang berdaulat, berbahasa, berbudaya dan berbhineka tunggal Ika AWPI hadir d bumi KASUARI Papua barat untuk bersatu dalam kontek olahraga dan sosial, salam olahraga jaya jaya jaya

Dari Papua barat bumi KASUARI  Dirgahayu RI yang ke 75 Tetap jaya negeriku tercinta. (*)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.