https://rakyatpostonline.com/wp-content/uploads/2022/06/WhatsApp-Image-2022-06-23-at-16.55.06-3.jpeg

Hadirkan Senyum di Tengah Duka, Polres Konawe Utara Berbagi

BERBAGI DITENGAH COVID-19 | Galeri Polres Konawe Utara (Konut). (M.Sahrul/Rakyatpostonline.com).


Konawe Utara, Rakyatpostonline.com – Hadirkan Senyum Di Tengah Duka, Kapolres Konawe Utara, AKBP Achmad Fathul Ulum, S.I.K. beserta jajarannya gelar aksi bakti sosial, bagi-bagi nasi dos, masker dan Pola hidup sehat di Jalan Trans Sulawesi, Depan Pasar Lambudoni, Kabupaten Konawe Utara, Rabu (15/04/2020).

Aksi sosial Peduli Sesama, polres konawe utara berbagi serta bersama melawan Covid-19 merupakan giat yang di canangkan kapolres konawe utara terhadap personilnya dalam rangka membantu masyarakat terkait stay home (Di Rumah Aja).

“Berbagi Nasi kotak, masker, cek suhu tubuh serta cuci tangan sebelum beraktivitas di laksanakan, guna membantu masyarakat kabupaten konawe utara dalam melawan covid-19 di kabupaten konawe utara,” ungkap, AKBP Achmad Fathul Ulum, S.I.K.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Konawe Utara menghimbau masyarakat untuk selalu menghindari keramaian (social distanching) dan menjaga jarak (physical distancing), menggunakan masker serta menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

“Dampak dari penyebaran virus corona dengan adanya belajar di rumah, bekerja di rumah menyebabkan mungkin penghasilan mereka berkurang. Sehingga kita membantu mereka dengan nasi kotak, masker, cek suhu tubuh dan edukasi pola hidup sehat” ujar Kapolres Konut Pertama ini.

Kapolres Konawe Utara ini juga mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus melaksanakan aksi social di tengah masyarakat adanya wabah virus corona ini, “Kami akan melakukan aksi kemanusiaan secara berkesinambungan, kita akan terus berikan bantuan kepada masyarakat,” tandasnya. (*)

(Rakyatpostonline.com/ Syaifuddin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *