https://rakyatpostonline.com/wp-content/uploads/2022/06/WhatsApp-Image-2022-06-23-at-16.55.06-3.jpeg

Sekda Konut Lantik 480 Pejabat Eselon III dan IV, Ini Pesannya!

PELANTIKAN - Sekda Konut mengambil sumpah para pejabat eselon III dan IV yang dilantik. Sebanyak 480 Pejabat Eselon III dan Pejabat Eselon IV di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe Utara (Konut), pada Senin (30/9/2019), petang dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Bupati Konut, H Ruksamin, yang diwakili Sekda Konut, H. Martaya. (M. Sahrul/Rakyatpostonline.com)

Konawe Utara, Rakyatpostonline.com – Sebanyak 480 Pejabat administrasi dan pengawas Eselon III dan Pejabat Eselon IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe Utara (Konut), pada Senin (30/9/2019), petang, dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Bupati Konut, H. Ruksamin yang diwakili Sekda Konut, H. Martaya bertempat di ruang Aula kantor bupati konawe utara.

Pelantikan Ratusan pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Konut itu, tidak lain untuk mengisi kekosongan jabatan eselon III dan IV yang pejabat sebelumnya memasuki pensiun dan penyegaran.

Sekda Konut, H. Martaya, mengungkapkan, ratusan pejabat administrasi dan pengawas eselon III dan IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Konawe Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Yang baru saja dilantik, untuk mengisi kekosongan sejumlah jabatan yang belum terisi selama ini, disamping adanya pejabat yang telah memasuki pensiun.

Ia menambahkan, selain adanya pergeseran pejabat yang dibutuhkan oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), juga untuk mengoptimalkan kinerja OPD Konut tersebut.

“Kita mengucapkan selamat kepada 480 Pejabat Eselon III dan IV dilingkungan Pemkab Konut yang baru saja dilantik dan diambil sumpah jabatannya. Segera kuasai tupoksinya dan berinovasi di masing-masing tempat tugas barunya,” terangnya.

‎Martaya berharap, dengan dilantiknya ratusan pejabat Eselon III dan IV Konut ini, dapat memberikan semangat dan energi baru di OPD, tentunya dalam hal ini Pemkab Konut dalam melaksanakan tugas dan pelayanan kepada masyarakat.

Martaya, berpesan kepada pejabat eselon yang baru saja diambil sumpah jabatannya, segera melakukan serah terima jabatan dengan pejabat yang lama.

“Pesan Pak Bupati Konawe Utara, H. Ruksamin kepada pejabat eselon yang baru dilantik dan diambil sumpah jabatan, untuk dapat meningkatkan kinerjanya. Selain tunjukan inovasi dan prestasi dalam bekerja, loyalitas dan mampu menjalankan tugas dengan baik,” Pungkasnya. (*Red)

(Rakyatpostonline.com/Muh. Sahrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *