https://rakyatpostonline.com/wp-content/uploads/2022/06/WhatsApp-Image-2022-06-23-at-16.55.06-3.jpeg

Jelang Lebaran, Kasat Intelkam Polres Konut Berbagi Sembako

Kasat Intelkam Polres Konut, IPTU Maulana membagikan sembako paket lebaran Idul Fitri kepada masyarakat Kelurahan Wanggudu, Kamis (28/04/2022). (*Ist)

Konawe Utara, Rakyatpostonline.com – Sejak dilantik sebagai Kasat Intelkam Polres Konut pada 15 Maret 2022 lalu, IPTU Maulana Akbar punya cara tersendiri dalam membangun kedekatan dengan masyarakat.

IPTU Maulana yang sebelumnya menjabat Kanit III Sat Intelkam Polres Kota Kendari ini, terus membangun silaturahmi, sehingga suasana keamanan dan kenyamanan masyarakat tercipta.

Ramadan diketahui sebagai bulan suci penuh keutamaan. Hal ini disadari oleh IPTU Maulana. Ia pun punya cara tersendiri dalam mengisi kebaikan di dalamnya.

Alumni pasca sarjana Universitas Halu Oleo (UHO) ini, menyalurkan puluhan paket Sembako kepada sejumlah warga di Kelurahan Wanggudu, Kecamatan Asera, Kamis (28/4/2022).

Maulana menjadi salah satu aparat kepolisian yang cepat beradaptasi dengan masyarakat. Ia bahkan punya panggilan akrab ketika sedang turun lapangan yakni B. Mul.

IPTU Maulana Akbar menjelaskan, pembagian Sembako ini, selain menjalankan ajaran agama, juga sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, terhadap berbagai unsur masyarakat.

Dirinya menambahkan, pembagian Sembako ini bukan hanya di Wanggudu saja, namun juga dilakukan di RT 9 Kelurahan Benubenua Kota Kendari, termasuk di titik lainnya.

“Keakraban dan hubungan kuat dengan sesama, diharapkan mampu bersama-sama mewujudkan Kamtibmas yang kondusif, khususnya di Kabupaten Konawe Utara,” ucapnya. (**)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *