IPTU Maulana Akbar Resmi Jabat Kasat Intelkam Polres Konut

Kapolres Konut, Ahcmad Fathul Ulum, S.I.K, M.H, memimpin sertijab Kasat Intelkam. (*Ist)

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Baca Teks Berita“]

Konawe Utara, Rakyatpostonline.com – Kepala kepolisian resort (Kapolres) Konawe Utara (Konut) Ahcmad Fathul Ulum, S.I.K, M.H, memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Kasat Intelkam Polres Konut, bertempat di Ruangan Mapolres Konut, Selasa (15/03/2022).

Pelaksanaan Upacara sertijab Kasat Intelkam Polres Konut dilaksanakan secara sederhana. Sertijab tersebut diwarnai dengan penandatanganan berita acara sertijab dan berita acara fakta integritas serta pengucapan sumpah janji yang disaksikan oleh Kapolres Konut dan PJU Polres Konut.

Pejabat lama, Iptu Hermanto, SE mendapatkan tugas baru sebagai Panit 1 Subdit 2 Dit Intelkam Polda Sultra, sedangkan pejabat baru Kasat Intelkam Polres Konut yakni Iptu Maulana Akbar, S.Ip, M.M, sebelumnya menjabat Kanit III Sat Intelkam Polres Kota Kendari.

Kapolres Konut, Ahcmad Fathul Ulum, S.I.K, M.H, saat memimpin sertijab mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada pejabat lama, juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada pejabat yang baru.

“Intinya diharapkan bagi pejabat baru dan pejabat lama tetap melakukan tugas dan tanggung jawab sesuai tupoksi di wilayah kerjanya. Hal paling utama bagi pejabat baru adalah memberikan pelayanan terbaik, agar masyarakat nyaman dan merasa damai,” Jelasnya.

Pihaknya juga menyampaikan bahwa penyegaran ini merupakan hal biasa, dalam memberikan semangat baru bagi setiap anggota Polri. Rotasi ini tertuang dalam Surat Telegram Kapolda Sultra No. ST/150/II/KEP.2/ 2002.

“Jadilah Pemimpin di sat Intelkam yang baik, sekecil informasi apapun segera laporkan kepada pimpinan guna pengambilan Langkah-langkah selanjutnya. Sehingga polisi dekat dengan masyarakat. Apalagi saat ini kita masih terus memberikan sosialisasi dalam penanganan Covid-19,” tutup Kapolres. (**)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *