Peringati Hari Juang Kartika TNI AD, Kodim 1412/Kolaka Gelar Donor Darah

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Baca Teks Berita“]
Kolaka, Rakyatpostonline.com – Penyelengaraan Donor Darah dalam rangka Hari Juang Kartika TNI AD tahun 2020, bertempat di baruga Makodim 1412/Kolaka jalan Pemudah No 100, Kelurahan Balandete, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Kamis (10/12/2020).

Kegiatan Baksos donor darah ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat untuk memberikan sumbangsih kepada sesama yang membutuhkan pertolongan.

Di tempat yang berbeda Dandim 1412/Kolaka Letkol Inf Risa Wahyu Pudji Setyawan BS.,M.,Han mengatakan, melalui aksi sosial ini diharapkan dapat meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama. dengan menyumbangkan setetes darah, kita dapat menolong orang yang membutuhkan,” tegas Dandim

Dikatakan Dandim , pada Hari Juang TNI AD 2020 ini, kami berharap keberadaan kami disini dapat memberikan manfaat bagi warga , itulah inti dari Hari Juang Kartika, TNI Angkatan Darat mengabdi dan membangun bersama rakyat, melalui kegiatan bakti sosial seperti ini, kiranya mampu menciptakan situasi dan kondisi daerah yang kondusif dimasa pandemi covid-19.

“Mudah mudahan dengan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan ini juga bisa menambah jumlah stok darah di PMI agar bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, khususnya di wilayah Khususnya di Kabupaten Kolaka,” Tutup Dandim. (**)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Dilarang Copy Paste. Hargai Karya Orang Lain Boss!