Pertamina Resmikan Agen Elpiji 3 Kg Bersubsidi PT. Utari Prima Gas di Konda


Konawe Selatan, Rakyatpostonline.com |
Pertamina kendari Resmikan agen elpiji 3 kg Bersubsidi PT. Utari Prima Gas milik H. Abdul Malik Amin terletak di Desa Lebo Jaya, Kecamatan Konda, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin, (7/08/2020).

Persemian PT. Utari Prima Gas (UPG)  Agen Gas Elpiji 3 Kg Bersubsidi, dengan ditandai pemotongan nasi tumpeng oleh Pertamina kendari yang diwakili oleh Agung Wijaya Wijaksono Selaku Sales Branch Maneger 6 Suseltra didampingi Jamal Bahtiar selaku JR Asisten LPG sales Suport kendari, Juga didampingi pemilik perusahan PT. UPG Konda serta Ketua Hiswana Migas DPC 4 Sultra.

Sambutan Camat Konda, Asdiana SE menyampaikan selamat atas peresmian agen gas elpiji 3 kg di kecamatan konda sebagai wujud pemenuhan kebutuhan masyarakat.

“Semoga kehadiran agen ini dapat membantu masyarakat khususnya masyarakat konda dalam memenuhi kebutuhan Gas masyarakat sehari-sehari, sebab kondisi saat ini kecamatan konda memang kekurangan gas Elpiji 3 kg,” Ucap Camat Konda dalam sambutannya.

Selaku pemerintah kecamatan konda bersama Polsek Konda dan danramil Ranomeeto pihaknya mengajak bersama-sama mengawasi penyaluran gas tersebut agar tetap tepat sasaran dan tepat guna.

“Kita tidak pungkiri banyak oknum-oknum nakal yang kadang memanfaatkan situasi memperjual belikan gas kepada pengecer, untuk menghindari hal tersebut, pemerintah Kecamatan Konda bersama TNI dan Polri ikut serta mengawasi penyaluran gas elpiji 3 Kg khususnya di kecamatan konda ini,” Pungkas Camat ranomeeto.

Sementara sambutan H. Rahman Siswanto Latjinta SE, selaku Ketua DPC 4  Hiswana Migas Sultra mengatakan, selamat datang para tamu undangan dan yang kami hormati Kapolsek Konda, camat konda, Danramil Ranomeeto.

“Seluruh tamu undangan tidak bisa saya sebut satu persatu, pada hari ini kita resmikan PT.Utari Prima Gas (PT.UPG) Agen Gas Elpiji 3 KG Untuk Penyaluran kepada para pangkalan gas yang ada di wilayah kecamatan konda dan kecamatan ranomeeto dan konawe selatan,” Jelasnya.

Ditempat yang sama H. Abdul Malik Amin selaku Direktur PT. UPG konda yang di wakili oleh Erwandy mengatakan, bahwa agen ini hanya menerima pasokan tabung gas dari pertamina sebanyak 360 tabung untuk perdananya atau masa percobaan selama 6 bulan ke depan, kemudian nanti pasokan berikutnya sebanyak 560 tabung Gas 3 kg.

“Jadi Agen PT. UPG untuk tahap masa percobaan melayani kurang lebih 25 pangkalan yang ada di kecamatan konda dan kecamatan ranomeeto,” Ucap, Wandi sapaan akrabnya.

Turut hadir dalam kegiatan peresmian Agen Gas Elpiji 3 Kg PT. UTARI PRIMA GAS di Desa Lebo Jaya Kecamatan Konda kabupaten konawe selatan Provinsi sulawesi tenggara Yaitu
Asdiana SE, (Camat Konda), Kapten Infanteri  Djanwar B.M., (Danramil Ranomeeto) AKP Syafruddin.SH (Kapolsek Konda) Mahdi Syafar selaku (Mantan General Mor 7 Sultra, Agung wijaya wijaksono  sales branch maneger 6 suseltra, jamal bahtiar selaku JR Asisten Lpg Sales Suport Kendari, H. Rahman Siswanto.SE (selaku ketua DPC 4 Hiswana Migas sultra). H.ABDUL Malik Amin Selaku Direktur PT UTARI PRIMA  GAS (UPG) konda. (*).


Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.