Ruksamin Bersama Khofifah dan Surunuddin Dangga Disambut Ribuan Santri Ponpes Minhajut Thullab

Ribuan Santri Pondok Pesantren Minhajut Thullab, menyambut kehadiran Ruksamin bersama Khofifah dan Surunuddin Rangga di gelar di Kecamatan Andolo Utama, Kabupaten Konawe Selatan.

Konawe Selatan, Rakyatpostonline.com – Bupati Konawe Utara, H. Ruksamin, terus menunjukkan komitmennya dalam memelihara hubungan silaturahmi dengan berbagai elemen, bahkan di luar wilayah pemerintahannya sekalipun.

Setelah sebelumnya memenuhi undangan halal Bilhalal Pj. Walikota Kendari dan Masyarakat Muna di Kendari, Pada Sabtu, 20 April 2024.

Dihari yang sama beliau kembali menghadiri undangan halal bilhalal keluarga besar Muslimat Nahdatul Ulama Sulawesi Tenggara yang digelar di Pondok Pesantren Minhajut Thullab, Kec Andolo Utama, Kab Konawe Selatan.

Meskipun jaraknya jauh dari wilayah yang dipimpinnya, kehadiran Bupati Ruksamin pada acara tersebut mencerminkan kepedulian dan kesungguhan dalam menjaga hubungan baik dengan masyarakat, terutama dengan para santri.

Kehadiran Bupati Ruksamin dalam acara tersebut bersama dengan Ketua Umum PP Muslimat Nahdatul Ulama, Khofifah Indar Parawansa, dan Bupati Konawe Selatan Surunuddin Dangga.

Respon positif dari para santri, Ibu-ibu Majelis Taklim, pengurus NU Sultra dan Masyarakat setempat menyambut mereka dengan penuh kegembiraan, melantunkan sholawat Nabi, menjadi bukti akan kehangatan dan antusiasme penyambutan tersebut.

Kehadiran Bupati Ruksamin dalam acara tersebut juga sebagai bentuk apresiasi terhadap peran pesantren dalam membentuk karakter dan moralitas generasi penerus.

Dalam acara itu Bupati Ruksamin juga turut mendampingi Bupati Konsel menyerahkan bantuan dana secara hibah simbolis Kepada Ponpes Minhajut Thullab. (**)


Laporan : Syaifuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *