Jum’at Curhat di Sekretariat PPK Lalembuu, Kamtibmas Jelang Pemilu Diharapkan Terjaga

Polsek Atari Jaya giat Jum'at Curhat bertema "Menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pemilu Tahun 2024" di Kantor Sekretariat PPK Lalembuu, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Jumat pagi (17/11/2023).

Konawe Selatan, Rakyatpostonline.com – Jumat Curhat oleh Polsek Atari Jaya, berlanjut di Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Lalembuu, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Jumat pagi (17/11/2023).

Kegiatan kali ini mengangkat tema “Menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pemilu Tahun 2024”. Hadir pada kegiatan ini, Kapolsek Atari Jaya, Ipda Reflian budini.S.Sos beserta anggotanya, serta pimpinan PPK Kecamatan Lalembuu serta jajaran.

Kapolsek Atari Jaya saat membuka kegiatan, menyampaikan bahwa Jumat Curhat ini bertujuan untuk semakin terjalinnya silaturahmi yang baik dengan, antara pihak kepolisian, berbagai elemen masyarakat.

Adapun hal yang disampaikan Kapolsek dalam kegiatan tersebut yakni:
1. Apabila mendapat Informasi baik di medsos dan media cetak, agar masyarakat terlebih dahulu untuk mencari kebenaran faktanya.
2. Jangan mengambil kesimpulan sendiri dan tetap waspada, apalagi sebentar lagi kita akan menyambut Pemilu tahun 2024, diharapkan kepada PPK dan anggota untuk sama-sama menjaga situasi yang kondusif.
3. Mari tingkatkan koordinasi, sinergisitas dan harmonisasi antara Polsek Atari jaya, PPK Lalembuu dan Panwascam Lalembuu dalam mewujudkan Pemilu 2024 yang berkualitas, akuntabel, jujur dan adil dengan saling menjaga situasi kamtibmas selama tahapan Pemilu berlansung khususnya di wilayah Kecamatan Lalembuu. (**)


Laporan : Haruna Dg. Raja

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *