Ketua KONI Konut Apresiasi Turnamen Futsal Mahasiswa Wanggudu

Ketua KONI Konut, H. Abu Haera hadir di futsal IPPMAWA Cup. Pembukaan kegiatan digelar di lapangan sepak bola Desa Puuwanggudu, Kecamatan Asera, Selasa (03/05/2022). (*Ist/RP).

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Male” buttontext=”BACAKAN“]

Konawe Utara, Rakyatpostonline.com – Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Wanggudu, menggelar turnamen futsal IPPMAWA Cup. Pembukaan kegiatan digelar di lapangan sepak bola Desa Puuwanggudu, Kecamatan Asera, Selasa (03/05/2022).

Hadir Wakil Bupati (Wabup) Konawe Utara, Abu Haera, Babinsa, Bhabinkamtibmas, empat Kades yakni Puuwanggudu, Allwanggudu, Wanggudu Raya, dan desa Wunduhaka, serta BPD dan tokoh masyarakat.

Panitia dalam laporannya, menerangkan bahwa jumlah tim sebanyak 16. Turnamen ini bakal digelar selama tujuh hari, berakhir pada Senin (9/5/2022). Adapun sumber dananya berasal dari partisipasi anggota, donatur hingga sponsor.

Kegiatan ini bertujuan menjalin silaturahmi, tingkatkan sportivitas, serta mengeratkan tali persaudaraan antara pemuda pelajar dan mahasiswa, khususnya di empat desa, Kecamatan Asera.

Sementara itu, Abu Haera yang juga Ketua KONI Konut, dalam pidatonya saat membuka kegiatan, mengajak seluruh tim agar bertanding sungguh-sungguh, menjunjung tinggi sportivitas, jujur, disiplin, serta taat pada ketentuan dan peraturan yang berlaku, agar mampu bersaing dan jadi pemenang.

Ditegaskan Wabup, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konut bakal terus hadir dan mendukung kegiatan-kegiatan pemuda, pelajar, mahasiswa maupun masyarakat pada umumnya yang sifatnya positif.

Abu Haera mengapresiasi kegiatan turnamen ini. Ia berharap, semoga kegiatan ini dapat melahirkan pemain-pemain terbaik yang dapat dikembangkan ke ajang lainnya.

“Saya berharap pemuda pelajar mahasiswa serta masyarakat dari masing masing desa, mampu mewujudkan sinergitas yang baik,” tutup Abu Haera. (**)


Laporan : Syaifuddin | Iwal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *