Terbaik di Bidang Pendidikan Masyarakat, Bupati Konkep di Beri Award

Bupati Konkep, Ir. H. Amrullah, MT memberi sambutan pada pelaksanaan penerimaan Award IAIN Kendari.

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Baca Teks Berita”]
Kendari, Rakyatpostonline.com – Bupati Konawe Kepulauan (Konkep) Ir. H. Amrullah, MT menghadiri kegiatan IAIN Kendari dalam acara IAIN Ekspo & Award dilaksanakan di hotel Claro Kendari, Minggu (26/12/2021).

H. Amrullah menerima Award IAIN Kendari dengan kategori Kepala Daerah Berdedikasi Dalam Bidang Pendidikan Masyarakat yang diserahkan langsung Rektor IAIN Kendari Prof. Dr. Fauziah Binti Awad.

Dedikasi tersebut diberikan kepada Bupati Konkep karena mendorong peningkatan sumber saya manusia bagi masyarakat Wawonii dengan memberikan beasiswa untuk mahasiswa dan mahasiswi Wawonii yang berprestasi dan tidak mampu di Kampus IAIN Kendari

Dalam acara tersebut Bupati Konkep, Ir. H. Amrullah, MT dalam sambutannya mengatakan sejak tahun 2016 dirinya telah mengalokasikan anggaran Rp 6 Milliar per tahunnya dalam bidang pendidikan berupa beasiswa pada program pemerintah Wawonii Cerdas. Hal ini untuk mendorong peningkatan sumber daya manusia masyarakat wawonii agar memiliki daya saing baik untuk berkancah di skala daerah, nasional bahkan internasional.

“Program Wawonii Cerdas adalah suatu bukti amanah yang diberikan masyarakat wawonii kepada dirinya selaku Bupati Konkep bersama Wakil Bupati dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dan janjinya ketika memimpin Wawonii, untuk itu masyarakat wawonii diharapkan tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut guna peningkatan SDM dalam membangun daerah pulau Wawonii yang kita cintai ini, imbuh H. Amrullah Bupati KONKEP 2 periode tersebut.

Menutup sambutannya H. Amrullah mengucapkan banyak terimakasih kepada segenap civitas akademik IAIN Kendari terkhusus Rektor IAIN Kendari atas penghargaan tersebut dan kerjasamanya dalam membimbing mahasiswa-mahasiswi Wawonii yang kuliah di Kampus IAIN Kendari. (**)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *