Ruksamin Sudah Teruji Memimpin Konut

0
111
H. Rudin saat memberikan orasi politiknya.


Konawe Utara, Rakyatpostonline.com – Mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe Utara (Konut) H. Rudin sekaligus tokoh masyarakat kecamatan molawe, ungkap keberhasilan Ruksamin saat menjabat Bupati Konut di periode pertama.

H. Rudin menyampaikan dalam orasi politiknya di Desa Bandaeha, Kecamatan Molawe dalam kampanye terbatas pasangan Ruksamin-Abu Haera.

“Yang saya tau persis Ruksamin dimasa kepemimpinannya sudah menciptakan infrastruktur, serta membuka akses jalan lingkar di desa-desa sebagian besar di Kabupaten Konut,” Ucap Rudin, Sabtu (7/11/2020).

Lanjut Rudin, selama dirinya jadi anggota DPRD Konut, sudah tak ada keraguan. Bupati Ruksamin yang memberikan prestasi tata kelola keuangan berturut-turut, penerangan jalan desa kini sudah nampak.

“Apalagi kita mengalami defisit dengan anggaran kita saat itu. tapi tahun kedua bupati sudah mencapai WTP tiga kali berturut-turut, dan itu sangat luar biasa berkat kepemimpinan beliau, “bebernya.

Ruksamin yang berhasil dan mendapat penghargaan dalam pengelola keuangan dikegiatan Indonesia awards dan salah satu bupati yang terbaik di Indonesia, ini adalah salah satu keberhasilan membanggakan.

“Tak hanya itu Ruksamin juga memperhatikan bidang pendidikan anak-anak kita, hingga mengirim 10 orang ke negeri china, hingga saat wabah menjadi ancaman dunia, dengan usaha beliau memulangkan mereka dari Wuhan,” Jelasnya.

Mantan kepala Desa Mataiwoi, Yamin menambahkan bahwa Ruksamin dan Abuhaera adalah putra terbaik Konawe Utara yang dimiliki daerah dengan segudang prestasi.

“Mari kita nyalakan semangat untuk memenangkan pasangan ini, karena mereka hadir untuk mewakili sebagai putra terbaik menuju Konawe Utara kedepannya, ” Kata Yamin.

Lanjut Yamin, Kalau sudah mereka tiga yang berdiri untuk kebaikan Konawe Utara, antara Ruksamin, Abuhaera, Sudiro.

Menurut Yamin bahwa pembangunan yang dibangun oleh Aswad Sulaiman adalah pembangunan yang dilakukan juga oleh Ruksamin, begitu juga kalau mereka mengatakan tidak ada pembangunan begitu juga Raup tidak ada pembangunannya.

“H. Ruksamin dan H. Abu Haera yang akan membawa Konawe Utara, karena merekalah pilihan yang tepat untuk menjadi pemimpin daerah kita,” Tutupnya. (*TIM)


 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here