https://rakyatpostonline.com/wp-content/uploads/2022/06/WhatsApp-Image-2022-06-23-at-16.55.06-3.jpeg

Sekda Konsel Dianugerahi Satya Lencana Karya Masa Bakti 30 Tahun

Bupati Konsel, H. Surunuddin Dangga, ST.,MM menyematkan penghargaan Satya Lencana Karya Satya kepada Sekda Konsel, Ir. Drs. H. Sjarif Sajang, M.Si di HUT RI Ke-75. Andoolo, Senin (18/8/2020). (Ist).


Konawe Selatan, Rakyatpostonline.com | Sekretaris Daerah (Sekda) Konawe Selatan, Ir. Drs. H. Sjarif Sajang, M.Si dianugerahi tanda kehormatan “Satya Lencana Karya Satya”, berdasarkan Surat Keputusan Presiden RI Joko Widodo Nomor 15/TK/2020.

Diberikan karena telah mengabdi sebagai Aparatur Sipil Negara masa bakti 30 Tahun dan dianggap penuh kesetiaan kepada Pancasila, UUD 1945, Pemerintah, Bangsa dan Negara.

Selain Sekda, penghargaan yang disematkan karena dinilai telah bekerja dengan penuh pengabdian, jujur, cakap dan disiplin yang baik ini juga diberikan kepada Kepala BKD Konsel, Hj. Sitti Chadijjah, S.Sos.,M.Si untuk masa bakti 20 Tahun sesuai SK No 35/TK/2018. Dan 10 Tahun kepada Camat Laeya, Hadismar, S.Pi berdasarkan SK No 125/TK/2019.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Bupati Konsel, H. Surunuddin Dangga, ST.,MM pada Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-75 di Halaman Upacara Kantor Bupati di Andoolo. Senin (18/8/2020).

Bupati dikesempatan itu menyampaikan apresiasi atas prestasi tersebut, dan berharap dapat menumbuhkan semangat baru dan capaian kinerja yang lebih baik dengan menjadi contoh, sekaligus motivasi untuk bersikap teladan bagi diri dan aparatur lainnya.

“Selamat atas diraihnya penghargaan ini, semoga bisa menjadi pelecut semangat bagi diri dan aparatur lain untuk terus berkarya dan berinovasi bagi daerah dan negara,” imbuh Surunuddin.

Sementara itu, Sekda Konsel, Sjarif Sajang saat ditemui usai menerima penghargaan menyampaikan terima kasih, rasa syukur dan bangganya atas anugerah tersebut.

“Tentu ini suatu berkah dan kebanggaan tersendiri dan bagi kita semuanya, sekaligus motivasi untuk bisa lebih baik dan bekerja lebih produktif dengan terus menghasilkan ide atau gagasan baru demi kemajuan daerah dan bangsa kita,” komitnya. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *