https://rakyatpostonline.com/wp-content/uploads/2022/06/WhatsApp-Image-2022-06-23-at-16.55.06-3.jpeg

Daging Qurban PWI Lampung Timur Dibagikan

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Timur (Lamtim) (baju Putih) saat menyaksikan penyembelihan Hewan Qurban. (Feru/Rakyatpostonline.com)

Lampung Timur, Rakyatpostonline.com | Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) laksanakan pemotongan hewan kurban satu ekor sapi yang diserahkan pada perayaan Idul Adha 1441 H, Sabtu (01/08/2020).

Ketua PWI Perwakilan Lamtim, Musannif Effendy, S.H, M.H menyampaikan, agenda hari ini kami dari lembaga Pers melaksanakan penyembelihan satu ekor sapi untuk di bagikan kepada 47 Anggota PWI Perwakilan Lamtim.

“Kegiatan hari ini, kami dari keluarga besar anggota PWI melakukan pemotongan satu ekor sapi untuk di jadikan hewan qurban, yang di laksanakan pada halaman balai PWI Perwakilan Lamtim,” ujar Musannif Efendy, didampingi Sekretaris PWI, I Wayan Purwana dan Bendahara PWI, Samsi.

Penyembelihan hewan qurban ini, merupakan salah satu bentuk untuk mengajak mulai dari anggota, pemerintahan terkait serta masyarakat, agar lebih peduli terhadap agama, mengingat hal semacam ini begitu penting dan banyak sekali untuk diambil hikma dari penyembelihan hewan qurban.

“Kami dari lembaga Pers yang ada di daerah, mengajak kepada seluruh elemen, mulai dari Pemerintahan sampai ke Masyarakat agar bersama-sama melakukan pemotongan hewan qurban, karena disana begitu banyak i’tibar,” Pungkasnya. (*)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *